Selasa, 23 Agustus 2022

Style Kekinian Tampil Mempesona Menggunakan Liontin Berlian Mewah



Begitu banyak cara tampil cantik dan mempesona dengan menggunakan aksesoris yang mampu menambah kesan elegan bagi para pemakai nya. Dengan menggunakan perhiasan berupa liontin berlian mewah maka akan mampu mewujudkan style kekinian  dengan memadukan fashion yang menarik sehingga akan membuat para kaum hawa tampil lebih percaya diri seperti koleksi liontin dari Mondial Jeweler yang unik dan bervariasi.

Perhiasan akan tetap menjadi incaran bagi para kaum hawa agar bisa mengoleksi nya. Selain perhiasan yang berupa cincin, gelang, ataupun kalung, liontin juga menjadi salah satu incaran baginya. Perhiasan kalung sendiri memiliki 2 bagian yang terdiri dari rantai yang melingkar di leher dan juga liontin yang menggantung di bagian tengah. Material yang digunakan pada rantai biasanya bisa berupa logam mulia seperti emas, perak, emas putih, dan juga rose gold. 


Ada banyak model yang dimiliki oleh liontin atau pendant. Liontin atau pendant akan membuat kalung menjadi tampil lebih modern dan juga mewah, apalagi jika ditambah dengan berlian yang asli. Kesan tersebut akan mampu membuat para pemakai nya tampil lebih kekinian dan juga menambah pesona kecantikan dan keindahan. 

Berikut adalah inspirasi berbagai model dari liontin berlian mewah yang mampu menjadi rekomendasi bagi para kaum hawa menjadikannya sebagai koleksi ataupun sebagai hadiah istimewa bagi sosok yang spesial.

1. Solitaire Pendant

Model liontin kekinian ini memiliki berlian atau solitaire. Liontin ini memiliki desain yang sangat simple dan sederhana yang memiliki bentuk bulat namun begitu mewah. Model ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya simple namun tetap menawan. 

Karena dengan model yang begitu simpel dan sederhana, liontin ini bisa digunakan untuk berbagai kesempatan mulai dari menghadiri sebuah acara non formal, aktifitas keseharian, bahkan menghadiri acara yang resmi.

2. Heart Shaped Pendant

Sesuai dengan namanya, liontin ini memiliki desain dengan bentuk hati (love) yang masih menjadi liontin favorit bagi banyak orang. Perhiasan ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara yang kasual. Selain itu, liontin ini juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah bagi orang terdekat, seperti pasangan, ibu, anak, bahkan sahabat sekalipun. 

3. Liontin Inisial

Liontin Berlian Mewah ini menjadi perhiasan yang sangat disukai oleh banyak orang. Karena liontin ini memiliki desain inisial nama seseorang yang mampu mencirikan identitas nya.  Inisial yang digunakan pada liontin ini biasanya berupa huruf awal dari nama seseorang. Liontin ini pun bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang akan menambah kesan spesial. 

4. Name Plate Pendant

Model yang diberikan liontin ini tidak hanya berupa inisial saja. Namun, bisa berupa dengan nama lengkap atau pun nama panggilan seseorang. Liontin ini biasanya digunakan untuk sehari-hari atau pada moment kasual.

5. Engraved Pendant

Liontin ini adalah salah satu liontin yang sangat rekomendasi jika akan dijadikan sebagai hadiah bagi para pasangan. Uniknya, liontin ini memiliki desain yang memiliki ruang khusus atau  space tersembunyi sehingga bisa dijadikan sebagai tempat menyimpan pesan bagi para kekasih. 

6. Halo Pendant

Desain yang dimiliki oleh liontin berlian mewah ini memiliki konsep yang mengusung sebuah berlian besar di bagian tengah dengan dikelilingi oleh berlian yang lebih kecil. Model ini sangat dicari karena model nya yang sangat klasik namun berkelas tinggi.

7. Classic Diamond Necklace

Berbeda dengan yang lain nya. Classic Diamond Necklace ini memiliki desain yang sangat unik yaitu memiliki desain rantai yang disatukan dengan berlian dalam pendant-nya. Biasanya jumlah berlian nya pun akan jauh lebih banyak. 

8. Cluster Setting Pendant

Model ini menggabungkan dua atau lebih potongan berlian. Potongan berlian ini digabungkan sehingga memiliki bentuk baru yang unik. Model kalung liontin berlian modern ini biasanya dijadikan sebagai statement necklace yang mampu menunjukkan kepribadian nya. Liontin ini pun biasanya hanya digunakan pada momen yang sangat penting.

0 komentar:

Posting Komentar