Minggu, 21 Agustus 2022

Rekomendasi Desain Model Kalung Berlian 2022

Saat ini perkembangan dunia fashion style diikuti pula dengan perkembangan di bidang aksesoris perhiasan. Hal ini bisa dibuktikan dengan lahirnya berbagai desain dan juga model perhiasan berlian dengan banyak opsi pilihan. Salah satu perkembangan pada perhiasan adalah dengan banyaknya desain model kalung berlian yang ditawarkan. Namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana trend desain model kalung berlian 2022?. Tentunya hal tersebut menjadi pertanyaan bagi kita semua. 

Desain model kalung berlian 2022 ini bisa dikatakan semakin meningkat. Hal itu terlihat dengan banyaknya produsen perhiasan kenamaan yang merilis desain produk terbaru kalung berlian. Namun, untuk memutuskan pilihan tentunya anda juga harus mempertimbangkan bahwa desain kalung yang digunakan tidak hanya mengikuti trend sesaat. Oleh karena itu mesti dipilih model dan tipe kalung berlian yang timeless dalam artian selalu cocok digunakan dari waktu ke waktu.

Berikut ini beberapa rekomendasi dan referensi terkait dengan desain kalung yang akan selalu cock digunakan dari waktu ke waktu atau yang kita kenal dengan istilah timeless design.

Kalung dengan desain liontin love

Simbol love atau hati merupakan ungkapan yang memiliki arti yang universal. Begitu juga dengan simbol love pada desain liontin kalung. Liontin kalung bersimbol hati ini termasuk kedalam salah satu desain yang timeless. Alasanya adalah tipe desain kalung dan liontin selalu cocok untuk digunakan baik untuk semua moment acara dan trend nya pun tidak pernah hilang dari waktu ke waktu.

Sebagai produsen perhiasan ternama The palace jeweler juga hadir dengan kalung dan liontin belian dengan tema dan desain love. Desain yang satu ini termasuk desain yang digemari. beberapa kalung dengan desain ini contohnya adalah kalung dengan pendant lovela selain itu ada juga heart necklace berupa kalung dengan aksesoris liontin berbentuk hati dengan taburan berlian pada liontin hatinya sebanyak 28 butir dengan total  0,578 crt dan juga kualitas yang termasuk kategori FVS.

Kalung dengan desain pendant berbentuk bunga

Bunga merupakan salah satu hal yang paling disukai oleh semua wanita. Oleh karena itu kombinasi kalung dengan desain pendant atau liontin berlian bunga merupakan desain yang selalu dicintai wanita dari waktu ke waktu. Hal yang menjadikan desain ini selalu digemari adalah karena desain bunga yang cantik dan juga beragam sehingga bentuk dan model nya bisa mengikuti selera kita. Beberapa series kalung dan liontin the palace pun hadir dengan aksen bunga salah satunya adalah seri lasih pendant yang hadir dengan desain yang berbentuk bunga dengan taburan butir berlian pada desain bunga tersebut.

Kalung berlian dengan desain tennis

Model kalung berlian berikutnya yang timeless dan selalu menawan digunakan dari waktu ke waktu adalah kalung berlian tennis. Ternyata selain cincin dan juga gelang berlian, kalung berlian dengan desain tennis ini juga selalu menjadi pilihan sebagai aksesoris perhiasan dari waktu ke waktu. Desain kalung ini merupakan untaian butiran berlian yang menghiasi di sepanjang kalung.

Desain kalung berlian minimalis

Desain lainya yang selalu digemari adalah kalung dengan desain yang simple dan minimalis.  biasanya tipe kalung berlian ini berupa desain kalung dengan aksesoris liontin dengan bentuk yang sederhana seperti berbentuk bulat dan banyak lagi ragam nya.

Selain beberapa desain di atas ada banyak ragam dan jenis lainya yang bisa menjadi referensi anda dalam memilih kalung berlian. Untuk informasi lebih detail terkait koleksi kalung berlian dan juga jenis aksesoris lain nya, Anda bisa kunjungi website the Palace Jeweler di https://thepalacejeweler.com/.

0 komentar:

Posting Komentar