Selasa, 26 Juli 2022

Tampil Cantik Dengan Koleksi Anting Simpel Dari The Palace



Anting merupakan perhiasan terpenting bagi wanita, bahkan mereka menggunakan perhiasan ini sejak masih bayi. Meskipun tidak akan ketentuan yang mengharuskan wanita menggunakan anting, namun perhiasan ini seakan menjadi identitas wanita. Supaya kamu tetap nyaman melakukan kegiatan sebaiknya menggunakan anting simpel karena lebih praktis.

Rekomendasi Model Anting Terbaik

Agar kamu lebih percaya diri dalam setiap kesempatan, yuk langsung miliki salah satu koleksi antic terbaik dari The Palace di bawah ini.


Anting Solitaire Diamond Sederhana

Anting berlian berlian solitaire ini cocok untuk kamu yang aktif karena modelnya sangat sederhana. Model ini akan memudahkan mobilitas karena tidak khawatir anting akan menyangkut. Anting diatas juga bisa untuk perhiasan sehari-hari sehingga penampilanmu akan selalu terlihat paripurna.

Meskipun modelnya sangat sederhana, namun anting ini juga sangat cocok digunakan untuk acara formal. Hal ini dikarenakan mata berlian asli yang tersemat pada anting menambah kesan mewah. Material emas putih juga menjadi kelebihan tersendiri karena berlian akan terlihat lebih berkilau. Selain itu, kamu juga tidak pusing dalam memiliki warna outfit yang akan kamu gunakan.

Anting Model Hati

Anting berlian dengan detail hati ini terlihat sangat manis. Selain itu, material emas yang digunakan juga menghadirkan nuansa klasik yang lembut. Anting yang tidak banyak detail ini juga akan memudahkanmu dalam membersihkannya.

Desain Aning ini juga bisa dikatakan serbaguna karena cocok digunakan untuk setiap hari, namun juga bisa untuk aksesoris kerja, datang ke pesta atau acara formal lainnya. Hal ini didukung dengan tambahan berlian pada anting sehingga membuat tampilannya semakin memukau. 

Saat menggunakan anting ini kamu bisa menata rambut yang tidak menutup telinga agar tidak menghalangi kilau berlian pada anting tersebut. Model anting ini juga memungkinkanmu untuk menggunakan perhiasan lainnya seperti kalung tanpa memberikan kesan berlebihan.

Sebaiknya gunakan perhiasan dengan material yang sama agar menghasilkan tampilan yang senada dan memiliki konsep.

Anting Bunga Berlian

Anting diata memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun bisa membuat penampilanmu terlihat maksimal dan glamor. Masing-masing anting menggunakan 7 butir mata berlian.  Ukuran berlian paling tengah terlihat sangat menonjol dan dikelilingi dengan 6 butir berlian dengan ukuran yang sedikit lebih kecil.

Gugusan berlian tersebut ditata dengan sangat indah dan bentuknya menyerupai bunga yang sedang mekar. Untuk memaksimalkan tampilan anting ini kamu bisa menata rambut dengan model sanggul kekinian. Dengan begitu pesona gemerlap berlian pun akan memancar sangat indah.

Anting Hati Full Berlian

Kamu ingin tampil mewah tapi tetap sederhana? Bisa banget kalau menggunakan anting desain hati full berlian dari The Palace. Saat menggunakan anting ini kamu tidak perlu memakai outfit yang terlalu heboh karena pesonamu akan memancar sendiri. Hal tersebut didukung dengan 38 butir berlian yang memenuhi anting. Masing-masing anting memiliki jumlah total 19 butir berlian.

Gugusan berlian menambah kesa gemerlapan sehingga sangat cocok untuk acara pesta mewah. Harga anting semewah ini termasuk terjangkau karena di bawah 15 juta rupiah. 

Anting Koleksi Lasi


The Palace adalah toko perhiasan yang beda dari lainnya karena memiliki koleksi unik dengan tema nusantara. Kamu bisa menggunakan anting koleksi Lasi untuk mengekspresikan cinta budaya nusantara.

Nuansa klasik begitu lekat karena anting menggunakan emas kuning. Selain itu, anting juga menggunakan desain bunga yang manis dan semua tertutup oleh berlian. Warna berlian terlihat lebih menyala karena kontras dengan warna emas.

0 komentar:

Posting Komentar