Senin, 25 Juli 2022

Mix and Match Kalung Berlian Klasik Dengan Outfit dan Fashion Item Classy



Kalung berlian kini hadir dengan berbagai desain dan model yang memukau. Kalung berlian klasik dengan keindahan yang terpancar jelas membuatnya mudah untuk dipadu padankan dengan beberapa outfit. Tentu saja siapapun akan terlihat elegan dan classy saat mengenakan perhiasan berlian yang satu ini. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan classy look yang elegan dengan mengenakan kalung berlian:

  1. Warna Senada

Berlian kini hadir dalam beberapa warna mulai dari coklat, kuning, biru, merah muda, dan masih banyak yang lainnya. Tips pertama untuk mendapatkan penampilan memukau dan elegan, Anda bisa menggunakan warna baju yang senada dengan kalung berlian yang dikenakan. Keseragaman tersebut bisa membuat Anda tampil classy dan fashionable yang tentu saja dapat digunakan baik dalam acara formal ataupun casual. 

  1. Outfit Warna Monokrom (Hitam dan Putih)

Nothing goes wrong with black and white. Begitu juga dengan padu padan kalung berlian dengan gaya outfit Anda. Warna netral hitam dan putih bisa semakin menonjolkan aksesoris berlian yang Anda kenakan dan semakin memancarkan kilau cemerlang yang ditampilkan. Perhiasan kalung emas simple dengan berlian akan sangat manis dipadukan dengan dress dan juga jas untuk acara formal. Atau padukan dengan kemeja dan blouse hitam serta jeans untuk acara casual.

  1. Tambahkan Aksesoris Lain

Kalung berlian sendiri memang sudah cukup untuk menarik perhatian. Tapi Anda tetap harus memberikan sentuhan lain misalnya dengan menggunakan tas atau clutch dengan warna yang senada. Anda bisa memilih motif clutch yang serasi dengan kalung dan padukan dengan outfit kesukaan polos Anda. Jika Anda suka dengan style yang simpel, lebih baik hindari menggunakan terlalu banyak motif baik itu pada outfit ataupun pada clutch Anda. Pilih salah satu yang bisa Anda maksimalkan untuk tampil modis dan elegan.

  1. Coba Lakukan Layering

Ingin tampil lebih modis dan juga stylish? Layering bisa menjadi salah satu solusinya. Layering ialah teknik mengenakan beberapa kalung sekaligus. Teknik yang satu ini paling sering digunakan ketika mengenakan cincin atau gelang berlian. Namun, Anda juga bisa menerapkan teknik ini pada penggunaan kalung. Tapi, pastikan Anda menumpuk kalung dan liontin yang simple supaya tidak terkesan berlebihan. Misalnya, salah satu kalung emas simple yang digunakan tidak perlu menggunakan liontin untuk memberikan kesan yang lebih simple.


  1. Less is More!

Slogan ini memang cocok bagi Anda yang suka dengan simple style. Maksudnya kurang lebih ialah semakin sederhana penampilan Anda saat mengenakan kalung berlian, maka akan semakin nyaman dan terlihat lebih baik saat dikenakan. Walaupun berlian merupakan perhiasan yang identik dengan kemewahan, namun saat mengenakan perhiasan satu ini, Anda tidak harus mengenakan pakaian yang glamor pula. Atau Anda bisa sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Jika acara pesta, tidak ada salahnya untuk terlihat glamor dan memukau.

Salah satu kalung berlian dengan versatile style yang cocok untuk berbagai jenis outfit ialah Eclat Collection dari Miss Mondial. Eclat Collection merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari Parisian Ladies. Kalung berlian klasik dengan baguette diamond mempunyai karakter yang spesial,yakni  kilaunya yang berbeda dari potongan berlian lain. Anda bisa mendapatkan koleksi perhiasan indah tersebut di seluruh gerai Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. Atau cek langsung ke website resminya di mondialjeweler.com untuk melihat koleksi lengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar