Senin, 20 Juni 2022

Rekomendasi Model Cincin Lamaran yang Simple



Momen melamar kekasih merupakan salah satu momen paling menegangkan dalam hidup seseorang. Ketika melamar kekasih, pria akan meminta sang wanita untuk menjadi pengantinnya. Hampir semua pria melamar pasangannya dengan cincin lamaran. Karena masih di tahap lamaran, tidak masalah Anda memilih model cincin lamaran yang simple. Pasalnya cincin tersebut nantinya akan terganti dengan cincin tunangan dan cincin nikah. Jika Anda sedang mencari cincin lamaran simple, berikut beberapa rekomendasi modelnya:

Solitaire Round Cut Ring

Cincin solitaire merupakan cincin yang menggunakan satu butir berlian saja. Cincin tersebut termasuk cincin yang timeless dan simple sehingga cocok dijadikan sebagai cincin lamaran. Sementara round cut sendiri adalah bentuk potongan berlian. Round cut termasuk bentuk potongan berlian yang paling populer karena keindahannya. Bentuknya yang bulat mampu memancarkan kilauan ke segala arah.



Cincin Model Hati

Cincin model hati sangat cocok dijadikan sebagai cincin lamaran karena melambangkan rasa cinta kepada pasangan. Bentuk hati bisa berasal dari logamnya ataupun berliannya. Pasalnya ada bentuk berlian hati yang dikenal dengan heart cut diamond. Tampilannya cukup mewah, apalagi jika Anda memilih heart cut diamond berukuran besar. Kekasih Anda pasti akan sangat menyukai cincin satu ini.

Three Stone Ring

Three stone ring atau cincin tiga berlian menjadi pilihan selanjutnya untuk Anda yang ingin melamar kekasih. Seperti namanya, cincin ini menggunakan tiga berlian yang bermakna masa lalu, masa saat ini, dan masa yang akan datang. Pertimbangkan untuk memilih three stone ring dari rose gold yang tampilannya feminin. Biasanya wanita sangat menyukai material tersebut.

Cincin Vintage

Pasangan Anda termasuk orang yang unik? Pertimbangkan untuk memilih cincin berdesain vintage. Gaya vintage merupakan gaya yang terkesan jadul. Namun tenang saja, gaya vintage jaman dulu biasanya dikombinasikan dengan sentuhan-sentuhan modern. Jadi cincin tetap tampak indah meskipun digunakan di zaman sekarang. Cincin vintage juga dipilih sebagai model cincin nikah oleh banyak pasangan.

Cincin Micro Setting

Cincin microsetting merupakan cincin yang terlihat mempesona. Tidak heran apabila banyak wanita menyukainya. Micro setting sendiri merupakan istilah untuk teknik pemasangan yang digunakan. Teknik ini dilakukan dengan memadukan beberapa berlian dengan ukuran yang berbeda-beda. Biasanya disusun pada rangka cincin, jadi bentuknya akan melingkar. Teknik micro setting membuat cincin tampak lebih besar.

Cincin Batu Safir

Selain batu berlian, batu safir juga sering digunakan sebagai penghias cincin lamaran. Batu safir merupakan batu mulia yang identik berwarna biru. Warnanya mulai dari biru muda hingga biru tua atau yang dikenal dengan biru safir. Jika masih menginginkan berlian, Anda bisa mengkombinasikan batu safir dan berlian. Pasti hasilnya akan jauh lebih cantik dan menawan.

Cincin Mutiara

Inspirasi model cincin terakhir yang bisa Anda pilih adalah cincin mutiara. Sama seperti safir, mutiara juga termasuk batu permata yang indah. Berbeda dengan berlian yang bening, mutiara identik dengan warna putih. Cobalah kombinasikan mutiara dengan berlian agar cincin lamaran untuk kekasih semakin indah.

Itulah model cincin lamaran simple yang cocok untuk melamar kekasih. Mondial Jeweler menawarkan banyak model cincin solitaire untuk momen melamar. Desainnya yang simple cocok untuk semua wanita, jadi Anda bisa memberikan kejutan yang sempurna. Selain cincin lamaran, ada juga cincin tunangan dan cincin nikah yang bisa Anda pilih. Pilih sendiri model yang Anda inginkan dengan datang ke gerai resmi Mondial Jeweler. Jika ingin melihat koleksinya terlebih dahulu, Anda bisa lihat di website www.mondialjeweler.com

0 komentar:

Posting Komentar