Rabu, 11 November 2020

Manfaat yang Diberikan Dari Susu Wyeth S26

wyeth s26

Meminum susu sangatlah penting bagi anak-anak yang tengah dalam masa pertumbuhan. Karena dalam setiap tetes susu yang diminum, akan mendatangkan banyak sekali manfaat bagi si kecil dalam memaksimalkan pertumbuhannya. Seperti halnya susu wyeth s26, yang banyak dianjurkan untuk diberikan pada anak usia 1 tahun, karena mengandung nutrisi yang dapat memberikan beberapa manfaat sebagai berikut :

Membuat anak menjadi lebih cerdas. 

Dalam susu pertumbuhan wyeth s26 ini, terdapat kandungan DHA, yang dimana kandungan ini dapat terbukti mampu dalam mendukung kecerdasan otak anak. Selain itu juga didalamnya juga terdapat kandungan kolin dan zat besi, yang mampu mengoptimalkan perkembangan otak anak dan juga meningkatkan daya ingat. Dengan demikian, anak yang rutin meminum susu ini akan menjadi anak yang memiliki kemampuan belajar yang progresif. 

wyeth s26

Membuat anak tumbuh dengan aktif

Dalam susu pertumbuhan wyeth s26, terdapat kandungan kalsium, fosfor dan juga vitamin D yang dapat memaksimalkan pertumbuhan anak, dan juga menjaga kepadatan tulang dan gigi. Dilengkapi juga dengan kandungan protein, dapat mendukung sikecil dapat tumbuh aktif dan selalu bersemangat.: 

Membuat anak menjadi lebih kuat

Kandungan vitamin C, selenium dan Zinc yang teradapat dalam susu pertumbuhan ini, mampu mendukung daya tahan tubuh si kecil. Sehingga dengan demikian, si kecil akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan tidak mudah jatuh sakit. 

Wah, cukup banyak sekali ya Mam berbagai manfaat yang bisa diberikan dari susu pertumbuhan wyeth ini. Oh iya Mam, menariknya lagi bila mam selalu memilihkan susu wyeth s26 untuk usia 1 tahun keatas ini kepada si kecil, maka mam bisa menjadi member atau anggota dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.

Yang mana program ini menawarkan keuntungan bagi mam dalam bentuk poin. Nah, poin yang nantinya Mam akan kumpulkan, bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti diantaranya ada E-Voucher Blibli, Voucher Hypermart, Microwave, Garmin Vivo Smart 4, Kamera Sony dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Yuk join sekarang juga ! 

0 komentar:

Posting Komentar