Selasa, 24 November 2020

Cara Top Up Emoney Mudah Dan Berbagai Kegunaannya

cara top up emoney

Memenuhi berbagai kebutuhan untuk transaksi pembayaran yang mudah dan efektif sekarang ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya yang sering digunakan dengan memanfaatkan uang elektronik atau e-money. Memiliki e money memberikan anda kemudahan untuk bertransaksi selayaknya dengan uang cash, bahkan lebih dari itu dengan adanya emoney tentunya memberikan kemudahan lainnya karena sifatnya yang praktis dalam berbagai transaksi pembayaran atau pembelian. Dengan berbagai manfaat yang dimilikinya maka semakin banyak pula yang membutuhkan e-money, sehingga mengetahui bagaimana cara top up emoney sangat penting dikuasai.

Akan tetapi seiring dengan perkembangan teknologi untuk melakukan top up emoney juga lebih mudah dan praktis seperti dengan memanfaatkan layanan yang tersedia di bank Sinarmas. Disini anda bisa mengetahui bagaimana cara top up emoney dengan mudah, cepat, dan pastinya lebih efektif. Transaksi yang dilakukan juga memberikan keleluasaan memilih dari berbagai layanan yang diberikan dengan jaminan keamanan terbaik. Lalu untuk melakukan pengisiannya ada beberapa yang bisa dipilih, secara ringkasnya berikut ini diantaranya.

cara top up emoney

Dengan mengunduh terlebih dahulu SimobiPlus pada smartphone, kemudian pilih ke menu top up Simas. Selanjutnya hanya perlu mengikuti berbagai instruksi yang diberikan. Untuk top up ini dilakukan dari rekening tabungan atau giro yang telah terdaftar di SimobiPlus.

Melakukan proses transfer dari rekening bank Sinarmas dengan memanfaatkan berbagai layanan seperti Internet banking, mobile banking, ATM, atau SimobiPlus. Selanjutnya anda hanya perlu memasukan nomor tujuan dan nomor rekening Simas emoney (Prefix 38 + no handphone yang terdaftar).

Melakukan transfer dari bank lain dengan menggunakan ATM bersama, ALTO dan yang lainnya. Selanjutnya tinggal menentukan nomor tujuan dan nomor rekening simas emoney (prefix 38 + no handphone).

Memanfaatkan gerai Alfamart yang ada di sekitar anda, dengan cara datang langsung dan menyebutkan nomor handphone. Untuk top up yang dilakukan disini dikenakan biaya Rp.1500 dengan kelipatan saldo sampai 50 ribu.  

Setelah semua transaksi telah dilakukan maka berbagai manfaat yang ada di layanan emoney sudah bisa dinikmati. Semua transaksi yang dilakukan bisa dilakukan dengan mudah baik online atau offline, Lalu apa saja yang bisa kegunaan dengan emoney yang ada di bank Sinarmas ini, berikut kami sampaikan diantaranya.

Adanya emoney dapat digunakan untuk mengisi saldo seperti untuk top up GOPAY/OVO khususnya bagi yang menggunakan simas emoney premium.

Melakukan pembelian isi ulang secara mudah untuk berbagai keperluan

Melakukan pembayaran tagihan berbagai keperluan bulanan seperti pembayaran untuk BPJS, PLN, PDAM, dan yang lainnya.

Bisa dimanfaatkan untuk melakukan proses pembelian merchant atau melakukan pembelian barang dan jasa 

Adanya emoney juga memiliki manfaat untuk bisa melakukan pengiriman uang khususnya bagi yang memiliki emoney premium.

Selain mengirim juga dapat dilakukan transaksi tarik tunai khusus bagi emoney premium.

Melakukan cek saldo yang dimiliki serta melihat riwayat transaksi yang telah dilakukan.

Adanya fasilitas dari bank Sinarmas dalam memberikan pelayanan untuk para nasabahnya sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah bank Sinarmas yang telah percaya sepenuhnya dalam mengelola dana yang diinvestasikan disini. Selain itu berbagai produk atau layanan lainnya juga disediakan dengan memperhatikan kebutuhan para nasabah. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mengunjungi website resmi bank Sinarmas atau datang langsung ke kantor cabang bank Sinarmas terdekat.  

0 komentar:

Posting Komentar