Selasa, 22 September 2020

Mana Yang Lebih Memukau, Perhiasan Mutiara Atau Perhiasan Bertabur Berlian?

Perhiasan Mutiara

Siapa yang tidak menyukai perhiasan? Selain sebagai benda menawan yang mampu untuk meningkatkan rasa percaya diri, perhiasan juga bisa menjadi investasi yang aman dalam jangka panjang. Ada banyak hiasan yang dirancang khusus untuk diletakkan dalam perhiasan, seperti halnya perhiasan mutiara dan perhiasan yang ditaburi berlian. Pecinta perhiasan tidak hanya datang dari kalangan muda, tetapi dari berbagai kalangan, bahkan mereka yang sudah berusia lanjut.

Di antara beberapa batu mulia yang dijadikan sebagai perhiasan serta pelengkap emas, perhiasanmutiara dan berlian mungkin memiliki tempat yang terbaik. Nah, Anda lebih suka mutiara atau berlian sebagai koleksi perhiasan? Pastinya dua benda menawan itu memiliki keunggulan serta daya tarik masing-masing.

Jenis-jenis Mutiara Yang Wajib Kamu Tahu

Perhiasan Mutiara

Demi menambah wawasan di dunia seputar batu permata, mengetahui jenis-jenis mutiara merupakan hal yang penting. Sebab, ada banyak loh jenis mutiara yang ada di seluruh dunia. Jadi, antara yang satu dengan yang lain memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Si Bulat Yang Disebut Akoya

Dengan warna yang bervariasi, mulai dari putih, kuning, sampai merah muda, mutiara ini memiliki 

bentuk yang bulat dengan diameter yang besarnya mulai dari 2 sampai 9 milimeter. Si bulat akoya rupanya merupakan mutiara yang banyak ditemukan di Jepang.

Si Hitam Manis Black Pearl

Hitam atau warna gelap rupanya bisa menjadi keunikan tersendiri dari sebuah mutiara. Misalnya seperti black pearl ini, dengan warnanya yang gelap mutiara jenis ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Mutiara hitam ini dihasilkan oleh kerang Black Lip.

Si Tidak Beraturan Blister

Memiliki bentuk yang tidak beraturan merupakan ciri khas dari mutiara jenis blister. Mutiara ini tampak berkilau dan cantik di satu sisi, namun tidak terlihat berkilau di sisi lainnya. Banyak ditemukan di Tennese, Amerika Serikat, si blister juga banyak dicintai penyuka mutiara.

Si Cantik Big Pearl

Seperti namanya, big pearl juga merupakan si mutiara cantik dengan warna yang mempesona. Jenis ini dapat ditemukan di Indonesia dan Australia dan merupakan hasil dari kerang Pinctada maxima. Warna memikat yang dimiliki oleh jenis ini adalah putih dengan variasi kuning.

Perhiasan Mutiara Atau Perhiasan Bertabur Berlian?

Sebaiknya memang tidak membandingkan antara mutiara atau berlian, sebab keduanya memiliki karakteristik berbeda yang cantik serta menawan. Bahkan di beberapa tempat, wanita suka memadukan antara mutiara dan berlian untuk menghasilkan desain yang elegant, classy, serta memukau. Namun, tentu saja ada beberapa aspek penting dalam memadukan keduanya, alias tidak boleh dilakukan sembarangan.

Koleksi Perhiasan Bertabur Berlian Dari Toko Terpercaya

The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan berkualitas menawarkan berbagai koleksi berlian terlengkap dengan kualitas terbaik, dan tentu saja terjangkau. Telah muncul dengan berbagai desain yang penuh kilau, merek ini mampu membuat para wanita menjadi jatuh hati.

Ada banyak perhiasan yang bisa Anda pinang di sini, mulai dari earrings, bangle, necklace, precious stone, wedding ring, hingga men’s ring. semuanya dengan desain terbaik dan taburan berlian yang tak lepas dari aspek 4C (color, clarity, cut, carat).

The Palace Jeweler juga menghadirkan 6 seri RASI terbarunya dalam rangka menyambut  anniversary. Nama RASI sendiri diambil dari rasi atau gugusan bintang yang cahayanya mengandung makna keindahan, cerita, serta bentuk dalam satu kesatuan. Koleksi yang lahir sebagai bentuk keyakinan adanya harapan hari-hari baik di masa mendatang ini, juga merupakan simbol doa untuk semesta yang akan dipenuhi tawa dan menemukan cahaya lewat koleksi perhiasan cantik ini.

0 komentar:

Posting Komentar