Kamis, 24 September 2020

Rekomendasi Apartemen Dekat Binus untuk Mahasiswa


Universitas Binus atau Bina Nusantara merupakan salah satu universitas populer yang ada di kota Tangerang. Banyak mahasiswa luar kota yang kuliah di universitas ini. Dalam menempuh pendidikan, hunian menjadi salah satu kebutuhan utama para mahasiswa Binus. Ada banyak jenis hunian yang bisa mereka pilih mulai dari kost, kontrakan, hingga apartemen. Dari berbagai jenis hunian tersebut, apartemen menjadi salah satu pilihan tepat karena menghadirkan berbagai kelebihan. Rekomendasi apartemen dekat Binus yang bisa dipilih oleh mahasiswa adalah Pacific Garden Campus Town.

Apartemen yang berlokasi di Alam Sutera ini mengusung konsep stylish living for young generation. Jadi tidak heran jika apartemen ini mampu memenuhi kebutuhan mahasiswa di era modern yang cenderung suka dengan sesuatu yang stylish. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa apartemen ini cocok untuk mahasiswa:



Lokasi Sangat Dekat dengan Kampus

Mayoritas mahasiswa mencari hunian yang dekat dengan kampus karena mobilitas yang lebih cepat dan mudah. Hal tersebut juga berlaku dengan mahasiswa Binus. Apartemen ini sangat dekat dengan kampus Binus. Anda hanya perlu berjalan kaki kurang lebih selama 3 menit karena apartemen hanya berjarak sekitar 180 meter. Selain Binus, apartemen ini juga dekat dengan beberapa Universitas lain yaitu Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia.

Memiliki Fasilitas Pendukung yang Lengkap dan Berkelas

Fasilitas yang lengkap dapat membantu mahasiswa menjalankan perkuliahan dengan lebih efektif. Beberapa fasilitas yang dimiliki yaitu coworking space, activity lounge, dan reading lounge. Anda bisa mengerjakan tugas di coworking space dengan lebih nyaman atau membaca buku dengan kondusif di reading lounge. Sedangkan activity lounge bisa digunakan jika Anda memiliki acara dengan teman kampus, keluarga, atau yang lainnya. Tidak hanya itu saja, masih banyak fasilitas lain yang dihadirkan seperti food court, fasilitas olahraga, dan lain sebagainya.

Menawarkan Keamanan Tingkat Tinggi

Bagi seorang mahasiswa yang pada umumnya tinggal sendiri, keamanan hunian merupakan hal yang sangat penting. Apartemen Pacific Garden Campus Town memiliki keamanan yang membuat mahasiswa menjadi lebih nyaman selama tinggal. Fasilitas keamanan tersebut yaitu berupa CCTV dan security 24-hours. Demi meningkatkan keamanan, pihak pengembang juga menyediakan access card yang hanya bisa didapatkan oleh penghuni apartemen saja.

Desain Interior Stylish dan Modern

Kebanyakan generasi milenial memperhatikan desain interior ketika memilih hunian. Pasalnya, desain interior yang stylish dan modern bisa meningkatkan produktivitas mereka dalam belajar ataupun mengerjakan tugas. Apartemen dekat Binus ini hadir dengan desain interior modern dan stylish serta memberikan sensasi kehangatan suasana tempat tinggal. Adanya Lifestyle Center juga memungkinkan penghuni untuk berkenalan dan bertemu dengan penghuni lainnya sehingga bisa menambah jejaring.

Harga Terjangkau

Alasan terakhir mengapa Pacific Garden Campus Town sangat cocok untuk mahasiswa adalah karena harganya yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan Apartemen ini dengan sistem kredit. Untuk cicilan yang harus dibayarkan per bulan yaitu mulai dari Rp5.000.000 saja.

Pacific Garden Campus Town Pilihan Tepat untuk Mahasiswa

Itulah berbagai alasan mengapa Pacific Garden Campus Town sangat cocok untuk mahasiswa. Dengan hunian yang aman dan nyaman maka Anda bisa menempuh pendidikan secara maksimal. Tidak hanya untuk ditinggali saja, apartemen ini juga bisa dijadikan investasi. Anda bisa membeli apartemen kemudian menyewakan kepada mahasiswa Binus atau universitas lain di dekatnya. Ada peluang keuntungan yang tinggi karena apartemen ini memiliki kelebihan yang membuat banyak orang ingin menyewanya. Informasi selengkapnya mengenai apartemen dekat Binus ini bisa anda lihat di website pacificgarden.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar