Senin, 20 April 2020

Dapatkan Hadiah Dengan Buka Tabungan Online

buka tabungan online
Buka tabungan online

Bank Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank ini sudah memiliki kantor cabang di berbagai daerah. Kini, bahkan para calon nasabah, termasuk kamu, bisa buka tabungan online di Bank Sinarmas. Cara ini menjadi solusi bagi yang sibuk dan tidak sempat pergi ke kantor cabang.

Membuka tabungan online merupakan solusi efisien bagi yang ingin memiliki rekening. Sinarmas berhasil mewujudkannya dengan menghadirkan aplikasi e-banking, SimobiPlus. Saat ini, bahkan sedang ada program menarik bagi yang ingin membuka rekening. Program tersebut adalah Hip Hip Horai.

Apa Itu Hip Hip Horai?


Program menarik ini bisa diikuti oleh siapa saja. Kamu bisa memenangkan berbagai hadiah menarik setiap hari. Caranya adalah dengan membuka rekening melalui SimobiPlus. Aplikasi perbankan ini, sudah bisa Anda download melalui Google Play maupun Appstore. Silahkan sesuaikan aplikasi dengan smartphone Anda.

Dengan men-download aplikasi ini, kamu sudah berkesempatan untuk menang. Untuk menambah kesempatan menang, kamu bisa mendapatkannya dengan sering-sering melakukan transaksi menggunakan SimobiPlus.

Ada banyak hadiah yang menantimu. Adapun hadiah menarik yang tersedia di antaranya seperti:


Smartphone keren terbaru
Gadget kekinian
Voucher belanja
Dan lainnya

Semua bisa didapatkan dengan hanya menggunakan aplikasi #SimobiPlus. Jangan sampai ketinggalan, program ini hanya diadakan selama 6 bulan saja, mulai dari 9 Maret hingga 31 September 2020. Catat tanggalnya agar kamu tidak ketinggalan.

Cara Mendapatkan Hadiah di Program Hip Hip Horai


Seperti yang telah kami paparkan di atas, selain mengunduh aplikasi, kamu juga harus membiasakan diri bertransaksi dengan aplikasi. Sesuai dengan hastag #BiasakanSekarangLuarBiasananti. Semakin sering menggunakan Simobiplus, semakin besar peluang kamu mendapatkan hadiah.

Alur mekanisme yang dibuat oleh #BankSinarmas bagi nasabah yang ingin mendapatkan hadiah, pada dasarnya mudah. Cukup dengan menggunakan aplikasi untuk melakukan aktivitas sebagai berikut:

Membayar tagihan
Membeli pulsa
Aktivasi SimobiPlus
Top up
Transaksi QR

Satu kali Anda melakukan salah satu aktivitas di atas, maka berkesempatan untuk mendapatkan 1 tiket. Tiket kemudian bisa Anda gunakan untuk memainkan Lucky Dip pada aplikasi SimobiPlus. Semakin sering Anda menggunakannya, semakin besar peluang Anda untuk memenangkan hadiah dari #HipHipHorai. Kunjungi https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai untuk informasi lengkapnya.
Aplikasi juga bisa digunakan untuk kebutuhan#SimasEMoney. Artinya, transaksi kini semakin lebih dan juga efisien.

Keunggulan Menggunakan SimobiPlus

Layaknya aplikasi perbankan pada umumnya, SimobiPlus juga memiliki banyak keunggulan. Adapun keunggulan-keunggulannya adalah sebagai berikut:

Mempermudah para gamer untuk top up di game kesayangannya. Tujuannya untuk membeli item menarik.
Mengisi OVO/Go-Pay menjadi semakin mudah dan efisien.
Belanja online semakin mudah dan cepat. Karena, proses transaksinya bisa langsung via SimobiPlus.
Ibu rumah tangga tidak perlu lagi sulit membayar tagihan. Karena, bisa langsung membayar berbagai tagihan dengan menggunakan aplikasi.
Sistem keamanan sangat bagus dan terjamin. Sehingga, setiap transaksi akan jauh lebih menyenangkan dan nyaman.
Layanan aplikasinya mudah digunakan. Mempercepat proses transaksi nasabah.
Banyak promo menarik seperti diskon di seluruh merchant Bank Sinarmas.
Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.
Cara Buka Rekening Online Via SimobiPlus
Ingin membuka rekening? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut:
Unduh aplikasi lalu buka pada smartphone Anda
Pilih buat akun baru
Pilih menu tabungan lalu pilih tabungan Simas Gold
Pilih saya setuju kemudian lanjutkan dengan mengisi halaman registrasi
Setelah selesai mengisi registrasi, masukkan token SMS kemudian ambil foto KTP
Isi juga informasi pekerjaan, pendidikan NPWP (jika sudah memiliki)
Pembuatan rekening selesai dilakukan

Demikian ulasan seputar keunggulan buka tabungan online di Bank Sinarmas. Mumpung masih dalam program Hip Hip Horai, yuk segera unduk aplikasinya, dan buka tabungan untuk mendapatkan hadiahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar