Jumat, 20 Maret 2020

3 Tips Memilih Model Gelang Berlian Ala The Palace

model gelang berlian
Bagi anda kaum wanita tentu akan sepakat perihal penggunaan perhiasan selalu berkaitan dengan penampilan yang mewah dan elegan. Untuk itu tidak heran mengapa aksesoris perhiasan sangat digemari banyak wanita. Salah satu jenis perhiasan yang banyak digunakan oleh kaum wanita adalah gelang. Dengan penambahan aksesoris perhiasan gelang maka akan menambahkan kesan feminin bagi penggunanya, apalagi jika gelang dilengkapi dengan tambahan berlian. Tentu ada banyak sekali model gelang berlian yang dapat anda pilih.

And bisa menemukan berbagai macam model gelang dengan dilengkapi berlian dari koleksi The Palace. Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli gelang berlian terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatian.

Berikut 4 tips bagi anda yang sedang berencana membeli gelang berlian;



Sesuaikan Gelang Berlian dengan Kepribadian Anda


Hal pertama yang harus anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli gelang berlian adalah memperhatikan desain, warna serta model yang tersedia. Karena tentu ada banyak sekali model yang bervariasi. Pemilihan model gelang berlian yang cocok dengan kepribiadian dan style yang biasa anda gunakan tentu bukan tanpa alasan. Karena jika anda menggunakan aksesoris yang seduai dengan gaya anda, maka dijamin deh akan meningkatkan kepercayaan diri anda.

Jika di sederhanakan secara umum terdapat dua jenis style yang paling digemari banyak orang. Yang pertama style yang simpel dan cenderung casual, dan yang kedua adalah style yang terkesan lebih formal. Kedua style tersebut tentu memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing. 

Anda termasuk kedalam kategori yang menyukai style casual atau formal? Maka tidak perlu khawatir lagi karena The Palace menawarkan koleksi gelang berlian yang cocok untuk masing-masing style tersebut.

Bagi anda si pecinta style yang simpel dan casual, model gelang yang satu ini sangat cocok karena gelang tidak dilengkapi dengan tambahan ukiran sehingga terkesan sederhana namun tetap terlihat elegan. 

Untuk detailnya gelang ini memiliki berat sebesar 8,511 gr  dan dilengkapi dengan total karat 0.446 karat.

Salah satu gelang seri Nusantara koleksi The Palace yang satu ini sangat cocok bagi anda yang menggemari gaya formal atau semi formal, karena gelang ini juga sangat cocokm digunakan untuk acara-acara formal terlihat dari adanya detail ukiran pada setiak lingkarannya. Gelang ini memiliki total karat 0.455 karat

Pastikan Kualitas Emas dan Berliannya


Hal selanjutnya yang perlu anda perhatikan sebelum memilih model gelang berlian adalah memastikan bahwa perhiasan tersebut memiliki kualitas emas dan berliannya. Berikut terdapat beberapa panduan untuk dapat mengetahui jenis emas dan berlian yang berkualitas.

Kualitas berlian yang bagus memiliki clarity dengan level kualitas tertinggi yaitu VS (Verry Slightly) dan VVS (Verry Verry Slightly).  Untuk informasi lebih detail mengenai kualitas berlian anda dapat melihatnya pada kolom “Tentang Berlian”

Agar memudahkan anda, setiap koleksi gelang yang ada di website The Palace telah dilengkapi dengan deskripsi kualitas pada masing-masing koleksinya. Sehingga dapat dipastikan gelang yang anda pilih merupakan gelang berlian yang berkualitas.

Pastikan Membelinya di Toko yang Terpercaya


Semakin kredibel toko dan juga merek perhiasannya, maka kualitas barangnya pun akan semakin terjamin. Tentu The Palace dapat menjadi pilihan anda untuk menemukan model gelang berlian yang berkualtas tinggi. Karena The palace selalu menawarkan koleksi perhiasan dengan kualitas yang sesuai standar internasional. Dengan cabang toko yang sudah banyak tersebar diberbagai daerah di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar