Jumat, 14 Februari 2020

Manfaat Dan Keunggulan Air Hidrogen

Qnet MLM
Pernah mendengar hidrogen? Ya, hidrogen (H) pada dasarnya adalah senyawa kimia yang terdapat dalam campuran air biasa atau H2O. Hidrogen sendiri sejatinya adalah sbeuah gas yang tidak memiliki warna, dan tidak memiliki racun. Namun apa jadinya jika molekul hidrogen tersebut lebih ditambah dalam air? Inilah yang saat ini mulai menjadi populer dikalangan masyarakat, yaitu air hidrogen seperti yang ditawarkan Qnet MLM lewat produk H2GO. 

Lantas, apa sebenarnya keunggulan dan manfaat air hidrogen tersebut? bukankah air hidrogen sama saja dengan air biasa? Untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita kupas tuntas apa manfaat dan keunggulan dari air hidrogen ini. Diantaranya adalah: 

1. Sebagai antioksidan 


Dengan semakin banyaknya molekul hidrogen pada air, maka membuat air tersebut berperan sebagai antioksidan yang baik. Antioksidan sudah lama dikenal mampu menangkal radikal bebas terhadap tubuh manusia, sehingga tetap menjaga sel terlindungi dan terhindar dari efek stres oksidatif yang dapat berujung pada inflamasi ataupun kanker. 
Qnet MLM
Dalam beberapa jurnal yang dikutip dari Healthline, dikatakan bahwa terdapa beberapa studi dimana seorang pasien kanker hati diberikan konsumsi air hidrogen sekitar delapan minggu. Hasilnya, pasien tersebut mengalami penurunan tingkat stres oksidatif dan mampu tetap mempertahankan aktifitas dari antioksidan didalam tubuh. 

2. Meningkatkan stamina dan performa berolahraga 


Dalam beberapa penelitian, disebutkan bahwa air hidrogen mampu meningkatkan stamina serta performa atletik untuk orang yang ingin berolahraga. Air hidrogen ini pun dianggap mampu mengurangi rasa lelah, serta peradangan dalam tubuh. Hal ini diperkuat dengan adanya studi dari para pemain sepak bola dan atlet lainnya yang mengkonsumsi air hidrogen, justru mengalami penurunan kelelahan otot secara lebih rendah dibandingkan dengan atlet lainnya.

3. Dapat mengatur kadar gula 


Selain itu, peneliti juga menemukan bahwa air hidrogen ini mampu meningkatkan sistem metabolisme lipid serta glukosa. Yang berarti, dengan mengkonsumsi air hidrogen ini menjadi cara paling ampuh untuk menurunkan kadar gula darah, bahkan terhadap pasien dengan diabetes type 2. Tak hanya sampai disitu, Hidrogen juga mampu meningkatkan sensitivitas insulin serta mampu menormalkan kembali toleransi glukosa. 

4. Mampu melindungi kulit 


Dengan mengkonsumsi air hidrogen secara teratur, maka akan dapat mengurangi rusaknya sel-sel kulit akibat radikal bebas, dan mampu meningkatkan tingkat produksi kolagen tipe 1 pada jaringan demis kulit. Pada bagian luarnya, air hidrogen juga mampu menghilangkan garis halus, serta kerutan sehingga dapat membuat kulit terlihat lebih muda. 

5. Mampu menyembuhkan luka 


Tak hanya peremajaan kulit, namun dengan mengkonsumsi air hidrogen secara teratur juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka berikut dengan pemulihannya. Bukan hanya pada bagian kulit, tapi juga pada bagian usus. Air hidrogen ini mampu menghindari timbulnya kerusakan sel mukosa pada lambung, dan mengurangi peradangan pada sistem pencernaan. 

Jadi itulah 5 manfaat mengkonsumsi air hidrogen diantara segudang lagi manfaat lainnya. lantas bagaimana dengan Anda? berminat untuk mencoba air hidrogen? Jika ya, maka Anda bisa mencoba H2GO energy booster dari Qnet MLM. Untuk informasi selanjutnya, silahkan kunjungi link berikut ini qnet.net selamat mencoba dan semoga bermanfaat! 

0 komentar:

Posting Komentar