Minggu, 16 Februari 2020

Kelebihan Deposito Online Bank Sinarmas

deposito online
Deposito memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan investasi berisiko rendah dengan keuntungan tinggi. Namun banyak orang yang kurang suka dengan investasi ini karena Anda diharuskan datang ke bank untuk menyetorkan sejumlah uang. Belum lagi proses pendaftaran hingga pengambilan dana yang juga dianggap merepotkan membuat banyak orang berpikir ulang ketika akan mendepositokan uangnya. Namun permasalahan tersebut bisa diatasi dengan adanya deposito online dari Bank Sinarmas. Deposito yang bisa diajukan secara online ini memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Mudah

Salah satu faktor yang membuat seseorang malas untuk mendepositokan uangnya adalah syarat dan ketentuan yang dianggap merepotkan. Bagi mereka yang sibuk dengan pekerjaannya, menyiapkan syarat dan ketentuan yang diminta bisa menjadi hal yang menyulitkan. Sinarmas sendiri memberikan syarat dan ketentuan mudah untuk layanannya tersebut. Yang terpenting Anda memiliki tabungan Sinarmas dengan fasilitas SimobiPlus atau internet banking. Jumlah dana yang bisa ditempatkan juga beragam, mulai dari Rp 500.000 saja. Jadi Anda bisa menabung meskipun sedikit demi sedikit.
deposito online
Suku Bunga Tinggi

Semua orang yang berinvestasi pasti mengharapkan keuntungan besar akan didapatkan. Lewat layanan deposito berbasis online dari bank Sinarmas ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan besar karena suku bunganya tinggi. Bank terbaik di Indonesia ini memiliki promo special rate deposito hingga 6,25%. Bunga tersebut berlaku untuk Automatic Roll Over yang otomatis diperpanjang maupun non Automatic Roll Over atau tidak otomatis diperpanjang. Yang lebih menguntungkan lagi, Anda tidak akan mendapatkan denda meskipun menarik dana sebelum waktu jatuh tempo. Namun risikonya adalah Anda tidak bisa mendapatkan bunga berjalan yang seharusnya didapatkan.

Pendaftaran yang Mudah

Deposito berbasis online tidak berbeda dengan deposito pada umumnya, dimana Anda diharuskan untuk menyetorkan uang dan tidak bisa diambil dalam jangka waktu yang telah ditetapkan. Periode waktu penarikan tersebut bisa Anda atur sendiri mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Selain itu, proses pendaftaran dan aksesnya sangat mudah karena bisa dilakukan melalui smartphone atau PC. Anda juga bisa melakukan pendaftaran langsung pada aplikasi SimobiPlus yang bisa di-install di smartphone. Dalam pendaftaran tersebut Anda tidak perlu mengisi biodata sehingga prosesnya lebih cepat.

Hemat Waktu dan Tenaga

Karena bisa dilakukan dengan mudah secara online, maka Anda bisa menghemat waktu maupun tenaga. Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk datang dan mengantri di bank ketika akan melakukan setoran. Selain waktu dan tenaga, Anda juga bisa menghemat biaya transportasi untuk ke bank. Pasalnya, layanan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja asalkan ada koneksi internet yang stabil.

Keamanan Terjamin

Kelebihan terakhir dari layanan deposito berbasis online dari bank Sinarmas adalah jaminan keamanan yang tinggi terhadap dana Anda. Nantinya Anda akan mendapatkan bilyet yang menjadi bukti penempatan deposito. Bilyet tersebut akan dikirimkan melalui email yang Anda daftarkan pada bank Sinarmas. Hal tersebut membuat keamanan lebih terjamin, apalagi ditambah dengan adanya penggunaan token saat dana akan dicairkan. Namun Anda harus tetap menjaga keamanan akses layanan SimobiPlus atau internet banking agar deposito semakin aman.

Investasi saat ini sangat dibutuhkan sebagai simpanan jangka panjang yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan masa datang. Dengan adanya deposito online dari Sinarmas yang bisa dilakukan secara online maka tidak ada alasan lagi untuk Anda tidak berinvestasi. Selain melalui website-nya, Anda juga bisa mendaftar melalui aplikasi mobile dari bank Sinarmas yang bernama SimobiPlus. Segera download aplikasinya dan daftar melalui smartphone dengan lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar