Selasa, 18 Februari 2020

Apartemen Murah Tangerang Dekat Pacifik Garden

Apartemen Murah Tangerang

Tangerang menjadi salah satu tempat yang kini didambakan banyak orang untuk dijadikan tempat tinggal. Tempatnya nyaman dan dekat dari perkotaan. Ada 3 kampus terkemuka yang ada di sana. Itulah kenapa, pilihan apartemen murah Tangerang, yang dekat dengan 3 kampus tersebut, menjadi pilihan utama sebagian besar pelajar.

Salah satu apartemen yang dekat dengan 3 kampus tersebut adalah Pacific Garden. Apartemen ini dirancang untuk kaum urban modern. Dengan mengusung konsep campus town, fasilitasnya pun cocok untuk kaum milenial. Nah, di sini, kami akan me-review secara lengkap apartemen yang satu ini:

Apartemen Murah Tangerang


Lokasi Apartemen Pacific Garden


3 Kampus terkemuka yang dekat dengan Pacific Garden yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University.

Pacific Garden juga terletak di pusat Alam Sutera, Tangerang selatan. Lokasinya sangat strategis sekali. Apartemen ini, berdekatan dengan spot menarik seperti Ikea, Pasar 8, Giant, Living World, Omni Hospital, dan The Flavor Bliss.

Selain itu, dekat juga dengan beberapa gedung perkantoran yang ada di sekitar sana. Di antaranya seperti Alfamart Headquarters, Synergi Building, dan The Prominence.

Untuk mobilitas, Pacific Garden pun menawarkan kemudahan dan kenyamanan. Dari sini, Anda bisa mengakses ke mana-mana karena dekat dengan Jalan Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara.

Fasilitas di Pacific Garden


Berbicara tentang fasilitas, Pacifi Garden sudah begitu lengkap. Adapun fasilitas yang tersedia seperti:

1.      Fitnes Center

Anda bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tanpa harus keluar apartemen. Fitness center-nya, sudah menyediakan alat-alat kebugaran yang lengkap. tempatnya pun bisa digunakan untuk berolahraga yoga.

2.      Jogging Track

Terdapat jogging track dengan rute yang nyaman dan juga asri. Cocok untu berolahraga di pagi dan juga sore hari.

3.      Kolam Renang

Kolam renang juga bisa Anda gunakan kapan saja. Selain untuk berenang, tempatnya cocok juga sebagai BBQ area.

4.      Coworking Space

Nikmati kenyamanan dan keakraban saat berkumpul bersama teman, keluarga, atau rekan kerja di coworking space yang tersedia. Fasilitas pun lengkap, dan tempatnya pun sangat nyaman.

5.      Reading Lounge

Anda bisa membaca buku kesayangan dan belajar di reading lounge yang telah disediakan. Tempatnya sangat kondusif sekali dan nyaman.

6.      Fasilitas Keamanan Terlengkap

Pacific Garden menyediakan fasilitas keamanan yang sangat lengkap. Disediakan cctv dan security 24 jam. Selain itu, tersedia juga acces card bagi para pemilik unit apartemen.

7.      Tempat Parkir Luas

Tidak perlu khawatir terkait tempat parkir di Pacific Garden. Disediakan lahan yang luas untuk memarkir kendaraan kesayangan Anda.

Harga Unit Apartemen Pacific Garden


Ingin memiliki unit apartemen di Pacific Garden? Semua fasilitas di atas, bisa Anda nikmati dengan harga Rp 5 jutaan per bulannya. Murah bukan? Cocok untuk para pelajar, umum, hingga para investor.

Unit apartemen juga sangat potensial sebagai investasi. Karena, terdapat ribuan mahasiswa yang berpotensi untuk menyewa unit apartemen di sini. Sehingga, sangat cocok sekali untuk para investor yang ingin mendapatkan keuntungan dari unit apartemen yang dibeli di Pacific Garden.

Pacific Garden adalah apartemen berkonsep Campus Town. Karena, dekat dengan 3 kampus terkemuka, yaitu Binus, bunda Mulia, dan Swiss German University. Fasilitas di sini sangat lengkap. Mulai dari tempat olahraga, hingga coworking space untuk berkumpul.

Nah, itulah informasi seputar apartemen murah Tangerang, Pacific Garden. Semoga informasi di atas, dapat membantu Anda yang berencana untuk membelinya.



0 komentar:

Posting Komentar