Jumat, 07 Februari 2020

Alat Tes Kehamilan Paling Aman dan Nyaman

alat tes kehamilan
Hamil merupakan saat-saat yang sangat ditunggu oleh mereka yang mengharapkan kehadiran buah hati, pada masa ini biasanya alat tes kehamilan adalah benda yang diistimewakan oleh pasangan keluarga kecil baru yang sedang menantikan kehadiran buah hati. Bukan hanya bagi pasangan yang baru menikah, karena banyak juga orang-orang yang sudah lama membina rumah tangga tetapi belum dikaruniai seorang anak. 

Berbagai cara pun sudah mereka usahakan baik melalui cara konvensional ataupun melalui cara modern dengan berkonsultasi kepada dokter spesialis kandungan. Namun apabila sang pencipta belum menghendaki, maka mereka harus lebih bersabar lagi. Selain do’a yang terus di panjatkan usaha fisik pun harus dilakukan agar segera mendapat momongan. 
alat tes kehamilan
Salah satunya dengan mengetahui masa subur (agar berpeluang besar mendapatkan kehamilan) seorang wanita melalui alat tes kehamilan yang bernama femometer. Mungkin terdengar aneh kalau alat untuk mengetahui kehamilan seseorang bisa mengetahui masa subur sekaligus. 

Tapi kali ini anda akan dipermudah oleh keberadaan alat ini. Yang biasanya anda harus mencatat dengan rinci kapan masa awal dan akhir menstruasi anda, serta menandai kapan perkiraan masa subur anda sekarang anda tidak perlu melakukannya, anda juga tidak perlu senantiasa mengingat-ingat tanggal ovulasi anda. Karena femometer ini bisa melakukan tugas tersebut kapanpun dan dimanapun. 

Berikut 2 cara mengetahui masa subur wanita secara aman dan nyaman :

1. Gunakan ovutest digital 

Alat sederhana ini dibuat untuk memudahkan seorang wanita agar bisa mengetahui masa subur tanpa perlu repot mencatat, menghitung atau menentukan hari yang belum tentu kepastiannya karena kondisi tubuh yang terus berubah - ubah. Dengan memakai stick test yang dicelupkan pada urine maka akan dideteksi berapa kadar LH yang ada. Jika muncul hasil “YES” menandakan bahwa anda sedang berada pada masa subur, akan tetapi jika muncul hasil “NO” maka anda tidak sedang subur.

2. Menggunakan Ovutest femometer

Jika anda menggunakan alat ini maka yang diperlukan sebagai bahan uji adalah suhu basal tubuh anda. Femometer akan menganalisa siklus berdasarkan suhu tubuh yang diperoleh. Cara penggunaannya sangatlah mudah, yakni dengan mengunduh aplikasi femometer pada smartphone anda kemudian melakukan sinkronisasi melalui bluetooth, setelah itu letakkan femometer di bawah lidah selama 10 menit (lebih bagus pada pagi hari). 

Dari uji yang anda lakukan akan diperoleh data yang nantinya diolah oleh aplikasi dan akan segera muncul informasi hasil tes secara otomatis pada smartphone anda.

0 komentar:

Posting Komentar