Senin, 20 Januari 2020

Reksadana Resmi Solusi Terbaik Untuk Investasi

Reksadana Resmi

Memilih reksadana sebagai bentuk investasi tidaklah mudah untuk dilakukan terlebih bagi para pemula. Hal ini lebih dikaitkan dengan banyaknya penawaran yang diberikan dengan fasilitas serta keuntungan yang cukup menjanjikan. Memang akhir-akhir ini reksadana kerap banyak dipilih karena tidak merepotkan bagi investor yang ingin bergabung. Terlebih modal yang dibutuhkan juga tidak sebesar investasi properti misalnya atau pun saham.

Kembali memilih reksadana sebagai investasi maka anda harus memastikan jika lembaga pengelolaan keuangan anda itu benar-benar terjamin dan terpercaya. Reksadana resmi yang sudah bekerja sama dengan OJK menjadi indikator dalam memilih para pengelola keuangan anda. Dengan demikian anda akan merasa aman serta nyaman tanpa merasa khawatir secara berlebihan.

Reksadana Resmi
Salah satunya adalah klikmami yang merupakan produk dari PT Manulife yang memiliki jenis instrumen yang bisa dipilih sesuai dengan karakter nasabah. Adapun kemudahan lainnya yang ditawarkan adalah tersedianya website yang menyajikan berbagai macam informasi serta pendaftaran untuk menjadi investor. Dengan demikian nasabah tak perlu mengunjungi kantor cabang yang terdekat namun cukup dengan menggunakan smartphone.

Hanya saja perlu diketahui jika layanan klikmami ini tidaklah 24 jam namun sesuai dengan jam kerja sehingga nasabah harus menyesuaikan dengan ketentuan tersebut. Untuk proses aktivasinya sendiri juga tidak membutuhkan waktu lama sehingga nasabah sudah bisa menikmati segala layanan yang diberikan. 

Klikmami yang merupakan investasi reksadana resmi memberikan perlindungan masa depan dengan mengembangkan harta setiap nasabah melalui manajemen investor yang sudah berpengalaman. Tim pengelolaan keuangan adalah mereka yang memang sudah ahli di bidangnya masing-masing dan memiliki pengalaman hingga puluhan tahun lamanya.

Kemudian klikmami juga memberikan kemudahan dalam menentukan profil risiko sesuai dengan jangka waktu yang ditetapkan misalnya 2 tahun, 3 tahun hingga 5 tahun ke atas. Artinya anda harus menyesuaikan dengan tujuan dari investasi itu sendiri. Bagi anda yang masih merasa bingung dalam memilih jenis reksadana maka staf MI yang sudah memiliki pengalaman akan memberikan saran terbaik sesuai dengan kemampuan serta kepribadian nasabah.  jadi tunggu apalagi mari bergabung dengan investor lainnya yang sudah merasakan pelayanan dan keuntungan dari klikmami.

0 komentar:

Posting Komentar