Senin, 27 Januari 2020

Event MFC Trophy Tour Berkunjung ke Kantor Qnet MLM

Qnet MLM
Perusahaan direct selling terbesar di Asia, Qnet, beberapa waktu lalu kedatangan trofi yang diraih oleh Manchester United. Pada event MFC Trophy Tour kali ini, trofi tersebut singgah ke kantor Qnet MLM. Ini merupakan event yang langka dan jarang sekali. Momen ini menjadi salah satu bukti kedekatan Qnet dengan Manchester City. Terlebih, Qnet sendiri merupakan salah satu perusahaan yang juga bekerjasama dengan Manchester City.

Event kali ini tentu sangat disambut meriah sekali oleh para penggemar Manchester City yang ada di Indonesia. Banyak yang berfoto dan berkunjung ke kantor Qnet untuk melihatnya. Event ini pun dihadiri oleh pemain Manchester City yang hadir, meski tidak hadir semuanya, namun para penggemar cukup terhibur dengan kedatangan mereka. Para penggemar pun bisa menyapa secara langsung dan melihat trofi dari dekat.

Qnet MLM

Kerja sama yang terjalin antara Qnet dan Manchester City, menjadi bukti bahwa Qnet merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang kredibel. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan direct selling terkemuka di Asia. Maka, bukan hal yang tidak mungkin untuk bekerjasama dengan klub raksasa sebesar Manchester City. Qnet juga memiliki banyak cabang yang tersebar diberbagai negara, khususnya di Asia. Salah satunya yaitu di Indonesia.

Qnet pun menjadi salah satu perusahaan direct selling yang sudah dikenal luas di masyarakat tanah air. Selain itu, terdapat banyak sekali produk yang ditawarkannya untuk berbagai kebutuhan. Produk yang ditawarkannya meliputi produk kesehatan, treatment, pendidikan, dan masih banyak lainnya. Produknya pun sudah dikenal oleh banyak orang di tanah air. Juga telah digunakan oleh masyarakat luas.

Cara kerja Qnet pun sangatlah mudah. Siapa saja bisa mengikutinya. Qnet telah membantu para pelaku usaha pemula untuk bisa mandiri mendapatkan penghasilan secara konsisten dengan usaha dan kerja keras dan keuntungan yang prospektif.

Nah, itulah informasi seputar Qnet MLM yang kedatangan trofi Manchester City dalam acara MFC Trophy Tour. Qnet merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang juga sudah bekerjasama sejak lama dengan klub Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar