Selasa, 28 Januari 2020

Tabungan Flexi Saver Aplikasi Jenius

gaya hidup milenial
gaya hidup milenial

Gaya hidup milenial di era digital saat ini memberikan banyak kemudahan bagi kita. Semua yang dilakukan berbasis internet. Berbagai kegiatan dapat dilakukan secara digital. Tidak perlu repot ngantri, tidak perlu repot pergi dan juga tidak menghabiskan waktu. Belanja online menjadi hal yang paling marak dilakukan masyarakat.

Namun ternyata tidak hanya belanja online saja, kini telah berkembang ke berbagai hal, berbagai transaksi pembayaran dan pembelian tiket juga bisa dilakukan. Kini gaya hidup milenial ini telah merambah ke pada produk perbankan salah satunya adalah tabungan Flexi Saver yang diluncurkan oleh aplikasi Jenius BTPN. Apa dan bagaimana tabungan Flexi saver ini, simak uraian singkat berikut.


Apa itu tabungan Jenius Flexi Saver?
Tabungan jenius Flexi Saver adalah sebuah produk tabungan yang bersifat fleksibel. Fleksibel disini dimana Anda dapat setor dan tarik tunai kapanpun Anda butuhkan. Uniknya setoran yang Anda lakukan dilakukan secara online. Kelebihan dari tabungan jenis ini adalah memiliki bunga yang cukup besar yaitu sebesar 5 persen per tahun. Dan biasanya bunga besar hanya diperuntukan untuk deposito online.

Bagaimana cara membuka tabungan Jenius Flexi Saver?

Jika Anda berniat untuk membuka tabungan Jenius Flexi Saver, Anda harus terlebih dahulu mendownload aplikasi Jenius. Aplikasi ini sangat mendukung jika dioperasikan di android maupun IOS.

Setelah di download, bukalah aplikasi Jenius tersebut lalu lakukan beberapa langkah berikut ini:

Pilihlah menu SAVE IT
Setelah itu pilihlah menu MULAI MENABUNG. Menu ini terdapat di dalam kolom-kolom yang tersedia disana
setelah itu masukanlah jumlah nominal dana yang hendak Anda tabungkan
setelah itu klik LANJUT dan KONFIRMASI untuk memverifikasi ketepatan transaksi yang Anda pilih.
Dan transaksi Anda selelasi.

Dengan menggunakan aplikasi Jenius segala urusan transaksi digital di gaya hidup milenial Anda dapat dilakukan dengan mudah. Selain dari itu tabungan Jenius Flexi juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya, yaitu gratis biaya administrasi, bebas biaya untuk saldo dibawah minimum dan juga bebas biaya penutupan rekening.

0 komentar:

Posting Komentar