Rabu, 23 Oktober 2019

Tips Memilih Ukuran Cincin di Wedding Ring Terbesar Indonesia

Gambar terkait

Ukuran cincin sering menjadi perdebatan selain model dan bahan yang digunakan bagi beberapa pasangan yang akan menikah.  Beberapa pasangan juga mengeluhkan ukuran cincin  yang tidak sesuai dengan ukuran jari mereka. Berikut kami berikan tips untuk memilih cincin di Wedding ring terbesar indonesia:

1. Mengukur cincin. Biasanya hal ini jarang diketahui oleh para pasangan baru yang akan menikah. Sehingga pengetahuan yang didapat tidak begitu lengkap karena tidak mengetahui ukuran jari masing-masing. Hal ini yang menyebabkan datangnya perdebatan kecil yang sering terjadi. Disarankan untuk pergi ke toko perhiasan atau mengukur jari saat sedang dalam keadaan tenang. Jangan mengukur di pagi hari karena biasanya akan bengkak disebabkan kadar garam yang terlalu tinggi. Setelah olahraga pun jangan dikarenakan suhu tubuh yang meningkat atau bahkan menurun.

Hasil gambar untuk frank and co

2. Memilih bahan yang tepat, selain ukuran bahan juga berdampak pada pemilihan yang tepat. Bahan yang digunakan harus sesuai dengan pekerjaan Anda dan calon pasangan. Apabila bahan emas jangan memilih kadar terlalu tinggi karena mudah berubah bentuk. 

3. Melakukan  final fitting. Hal ini bertujuan untuk memastikan semua hal mulai dari bahan, tipe, bahkan ukuran sudah sesuai dengan keinginan dari para konsumen. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar melihat wujud atau bentuk utuh dari cincin yang akan digunakan oleh para pasangan. Terkadang final fitting juga tidak disarankan karena terlalu sibuk mengurus hal lain dalam pernikahan. 

Namun untuk memuaskan atau ingin melihat sekali lagi sebelum dipakai biasanya final fitting diperlukan. Komunikasi antara toko perhiasan dengan konsumen sangat diperlukan agar tetap menjaga kepercayaan konsumen. Ada beberapa konsumen yang khawatir dengan ukuran cincin yang berubah, karena hal inilah komunikasi antara konsumen dengan toko perhiasan diperlukan. 

Tips tersebut membantu Anda menentukan ukuran di toko Wedding Ring terbesar Indonesia. Menambahkan kesan romantis bagi lambang cinta Anda dan pasangan yang akan melangsungkan akad. 

Frank & Co membantu Anda dalam memilih cincin untuk pernikahan yang sesuai dan model yang ditawarkan banyak sehingga tidak perlu kebingungan. Kualitas dan harga yang ditawarkan sesuai. 

0 komentar:

Posting Komentar