Rabu, 16 Oktober 2019

Keuntungan Investasi Reksa Dana Online

Keuntungan Investasi Reksa Dana Online
investasi reksa dana online

Investasi merupakan salah satu bentuk pengelolaan keuangan yang sangat tepat karena bisa membantu kita untuk memenuhi beberapa macam kebutuhan di masa yang akan datang. Sejumlah dana yang kita investasikan akan mendatangkan keuntungan yang bisa digunakan untuk memenuhi keperluan di waktu-waktu tertentu. Salah satu jenis investasi yang sangat cocok untuk dimiliki adalah investasi reksa dana online dari Manulife. 

Reksa dana merupakan salah satu jenis investasi yang paling aman dan terpercaya serta sangat cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi dengan modal awal yang tidak terlalu besar. Klikmami menawarkan produk investasi reksa dana online Manulife yang bisa dimiliki oleh siapa saja. Siapa saja pada saat ini bisa berinvestasi melalui reksa dana Manulife dengan pengajuan yang sangat mudah di klik Mami. Untuk mengajukan rekening tersebut kita hanya perlu melalui beberapa macam tahapan yang semuanya bisa dilakukan secara online. 


Langkah pertama adalah kita harus mengisi form aplikasi yang berisi isi data-data pribadi sehingga membuat akun online klikmami. Setelah semua itu selesai dilakukan maka kita sudah terdaftar menjadi seorang investor reksa dana Manulife dan berhak untuk melakukan berbagai macam transaksi mulai dari pemilihan pencairan hingga pengalihan reksa dana yang kita miliki.

Investasi reksa dana online dari klikmami bisa didapatkan melalui 12 macam produk yang berbeda. Ke 12 macam produk tersebut antara lain adalah Manulife dana syariah, Manulife Syariah sukuk Indonesia, Manulife pendapatan bulanan II, Manulife dana kas II, Manulife obligasi unggulan Manulife obligasi negara Indonesia II, Manulife dana tumbuh berimbang, Manulife syariah sektoral, Manulife saham syariah hingga Manulife dana. 

Semua produk investasi reksa dana Manulife tersebut bisa dimiliki dengan modal awal yang sangat murah yang sebesar Rp10.000. Siklus investasi reksa dana online Manulife berlangsung dari tiga tahapan seperti pembelian, investasi yang kita miliki berkembang hingga pencairan. Ketika kita berinvestasi di reksa dana sejumlah dana yang kita investasikan akan berbentuk unit reksa dana selanjutnya nilai investasi tersebut akan mengalami fluktuasi sering dengan naik turunnya harga unit tersebut. 

Untuk pencairan dana reksa dana Manulife bisa dicairkan kapan saja Khususnya ketika nilai investasi tersebut berkembang dan cukup banyak. Selain bisa dicairkan kita juga bisa menukar produk reksa dana Manulife yang kita miliki dengan unit reksa dana Manulife sejenis lainnya kapanpun dan dimanapun kita berada.

0 komentar:

Posting Komentar