Rabu, 17 Juli 2019

Mau Tahu Tempat Belajar Fotografi yang keren? Disini Tempatnya

Belajar Fotografi
Belajar fotografi dapat dilakukan sendiri secara otodidak ataupun mengikuti kelas secara resmi. Namun sudah dapat dipastikan jika Anda belajar secara resmi maka Anda akan diajari berbagai teknik dan ilmu dunia fotografi dengan lebih menyeluruh. Sehingga skill Anda akan sangat baik. Salah satu tempat belajar fotografi yang terpercaya adalah IDS

Fotografi merupakan salah satu dunia yang penuh dengan warna. Karena dengan fotografi Anda dapat mengabadikan berbagai moment dan juga peristiwa. Dengan fotografi pula anda dapat menghadirkan berita dan cerita dalam sebingkai gambar tanpa harus berbicara panjang lebar. Sehingga tidaklah mengherankan jika banyak orang yang ingin belajar fotografi. 

Belajar fotografi dapat dilakukan sendiri secara otodidak ataupun mengikuti kelas secara resmi. Namun sudah dapat dipastikan jika Anda belajar secara resmi maka Anda akan diajari berbagai teknik dan ilmu dunia fotografi dengan lebih menyeluruh. Sehingga skill Anda akan sangat baik. Salah satu tempat belajar fotografi yang terpercaya adalah IDS. 
Belajar Fotografi
International design School merupakan sekolah designer terkemuka di Jakarta. IDS memiliki beberapa program study pilihan yang didalamnya terdapat ilmu fotografi. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. College Program

College Program merupakan program reguler. Dikatakan reguler karena waktu yang digunakan untuk menyelesaikan program ini sama seperti kuliah pada umumnya. Sehingga Anda memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk mendalami ilmu fotografi. Cabang ilmu yang tergabung dalam college program ini ada beberapa diantaranya digital desain, digital animasi dan sekolah film.

2. Short Course

Short course atau kursus pendek. Sesuai dengan namanya maka program yang satu ini memiliki waktu perkuliahan yang lebih singkat. Program ini diselenggarakan bagi anda yang memiliki keterbatasan waktu namun tetap ingin memperdalam ilmu fotografi. Meskipun memiliki durasi yang lebih pendek, Anda tetap akan memperoleh ilmu secara utuh serta menyeluruh. Cabang ilmu yang tergabung dalam short course adalah design,user experience (UX), digital marketing, film serta animation.

3. Holiday program

Program yang satu ini adalah program khusus. Dimana program ini hanya dibuka pecan liburan atau holiday. Waktu yang disediakan memang cukup singkat, namun Anda akan memperoleh berbagai ilmu fotografi dan broadcasting dengan lengkap.

Dengan beberapa jenis program study pilihan yang disediakan oleh IDS. Tentunya menjadikan IDS sebagai salah satu tempat belajar fotografi yang sangat recommended di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar