Rabu, 17 Juli 2019

Rumah Idaman Dengan Lantai Granit Berkualitas

Rumah Idaman Dengan Lantai Granit Berkualitas
lantai keramik granit

Menghiasi rumah dengan menggunakan lantai keramik granit menjadi pilihan banyak orang karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Menggunakan granit bisa lebih tahan lama dan kuat karena granit lebih tebal dengan proses pembakaran yang tinggi. Walaupun begitu untuk granit tetap lebih halus dan permukaan yang cemerlang sehingga kesan untuk rumah idaman yang mewah dapat diwujudkan. 

Kesan yang lebih mewah dengan lantai granit dapat dengan mudah diwujudkan dengan anda memperhatikan berbagai hal yang penting dilakukan sebelum granit dipasang. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa hal yang perlu perlu diperhatikan dalam memasang lantai keramik granit. Motif untuk lantai. Pilihan untuk motif granit dapat dipilih dengan menyesuaikan desain ruangan. Sebagai contoh anda motif yang mewah dapat dipilih granit dengan motif abstrak sedangkan untuk menjadikan kesan yang lebih kalem dan tenang dapat dipilih granit dengan motif polos. 


Motif lainnya seperti granit yang bercorak geometris sangat cocok untuk desain yang klasik dan elegan. Akan tetapi dalam menerapkan motif granit sebaiknya diperhatikan akan keseimbangan warna dan juga furniture yang digunakan. Pilihan pada warna. Berbeda dengan motif pada pilihan warna granit dapat dilakukan dengan memperhatikan fungsi ruang. Dengan begitu karakter ruangan rumah bisa memiliki komposisi yang lebih pas. 

Misalnya anda yang ingin menampilkan kesan yang teguh dan tegas pada kamar mandi dan dapur, maka granit dengan warna hitam sangat cocok dipilih. Sedangkan untuk kamar mandi yang ingin menampilkan kesan megah maka warna biru dapat menjadi pilihan. Perawatan lantai keramik granit. Untuk lebih awet pada perawatan lantai sebaiknya dilakukan sesuai dengan karakteristiknya.

Selanjutnya untuk perawatan kotor anda cukup menggunakan lap lembab tanpa harus menggunakan air. Menggunakan cairan khusus pembersih granit juga penting untuk diperhatikan. Terakhir agar anda bisa mendapatkan granit untuk kualitas terbaik maka sebagai pilihan terbaik dapat dipilih dengan menggunakan produk granit dari PT Granitoguna Building Ceramics yang sudah terpercaya sebagai perusahaan dengan kualitas premium.

0 komentar:

Posting Komentar