Selasa, 18 Juni 2019

Tips Tepat Memilih Perhiasan Tradisional Terbaik

perhiasan tradisional
Perhiasan emas menjadi salah satu perhiasan tradisional yang selalu mendapatkan tempat yang istimewa di hati wanita. Buktinya bahwa kebanyakan peminat emas adalah wanita. Karena bagi wanita, menjaga penampilan juga dianggap penting untuk menambah rasa percaya diri.
Sehingga tak aneh jika seorang wanita memiliki koleksi perhiasan yang tidak sedikit. 

Selain untuk menjaga penampilan, menggunakan perhiasan juga bermaksud untuk mempercantik diri, tampil menarik dan menutup kekurangan yang lain. Namun saat kita ingin mengoleksi emas tentunya ada beberapa hal yang menjadi perhatian, yaitu sebagai berikut, Tujuan Membeli Emas Jika kita ingin memiliki koleksi perhiasan tradisional yang berkualitas tentukan dulu tujuan kita membeli emas. 

Misalnya, kita ingin berinvestasi maka emas yang bisa kita koleksi ialah mas batangan atau koin karena mengandung nilai yang relatif besar. Kalau untuk perhiasan, kita bisa tentukan tujuan misalnya untuk tabungan maka disarankan membeli emas yang memiliki kadar tinggi dan nilai jual nya juga akan tinggi
perhiasan tradisional
Cek Harga Saat Ini, Emas merupakan suatu barang yang memiliki harga berubah-ubah setiap harinya. Maka dari itu mungkin lebih baiknya jika kita cek terlebih dahulu harga emas setiap hari, agar kita bisa mengikuti perkembangan pemasaran emas seperti apa. Cara untuk cek berapa harga emas di pasaran anda bisa melalui situs online atau juga mendatangi langsung toko saat kita membeli emas tersebut. 

Tempat Membeli Emas Sebelum kita berniat untuk menyimpan koleksi perhiasan kita juga harus perhatikan tempat dimana kita membeli perhiasan tersebut. Tempat yang kita tuju harus sudah terpercaya dan tidak berpindah-pindah tempat. Hal yang ditakutkan ialah saat kita membutuhkan untuk menukar atau menjual dan toko tersebut sudah pindah. Toko yang kita tuju harus memiliki pelayanan yang baik, tingkat kepercayaan yang tinggi dan memiliki track rekor yang gemilang.

Selalu Cek Kemurnian Emas Harus kita ketahui, perhiasan tradisional emas yang murni adalah yang tidak memiliki campuran warna lain misalnya warna hijau. Itu pertanda bahwa emas masih meninggalkan noda dan tidak dicuci dengan bersih. Biasanya noda hijau tersebut berada pada bagian pori-pori emas. 

Lalu bila kita membeli sebuah perhiasan emas dalam berbagai bentuk, periksa emas yang akan kita beli terdapat goresan atau tidak sebelum melakukan transaksi. Jika tidak diperiksa dengan benar maka akan berpengaruh pada harga jual nya.

0 komentar:

Posting Komentar