Jumat, 14 Juni 2019

Cara Menentukan Keramik Granit Berkualitas

Cara Menentukan Keramik Granit Berkualitas
keramik granit berkualitas

Siapa kira memilih keramik granit berkualitas yang sudah disediakan oleh Granito adalah perkara mudah. Jangan Anda pikir menentukan keramik bisa asal pilih, baik warna maupun bahan. Kalau sudah salah pilih, mana mungkin Anda harus membongkarnya kembali dan membeli keramik granit lagi. Padahal harga keramik granit cukup mahal dibandingkan dengan keramik lainnya. Oleh karena itu, artikel ini akan membantu Anda supaya bisa menentukan bahan terbaik yang cocok dengan kondisi bangunan maupun sesuai dengan tema hunian.

Selama memilih keramik granit berkualitas Anda harus menentukan memperhatikan berat keramik. Anda bisa mencobanya dengan mengangkat keramik granit tersebut; kalau keramik lantai yang Anda angka memiliki berat yang lumayan ringan, bisa saja kualitas keramik granit tersebut termasuk buruk karena bisa kami pastikan mempunyai serat yang keropos sehingga bisa mudah pecah. Lain jika keramik granit yang Anda angkat berat, berarti keramik tersebut memiliki kualitas yang bagus karena mempunyai kepadatan dan kekuatan yang lebih baik daripada keramik yang ringan.

keramik granit berkualitas

Langkah kedua yang bisa Anda lakukan adalah mengusap keramik granit tersebut. Bagi pekerja bangunan tentu sudah hafal dengan cara ini. Anda hanya perlu mengusap permukaan lantai, kalau sesudah mengusap keramik meninggalkan jejak jari, maka kualitas keramik granit tersebut buruk. Harus diketahui jika keramik granit yang bagus tidak akan meninggalkan jejak sewaktu Anda sudah menggunakan tangan.

Langkah ketiga adalah menguji daya tahan anti gores keramik granit. Kalau Anda ingin mengetahui kualitas dari keramik granit yang bagus atau tidak, lakukan dengan menggores lantai tersebut. Andaikan ada bekas goresan, maka kualitas dari keramik tersebut cukup buruk. Berbeda dengan keramik granit berkualitas; ketika Anda gores tidak akan meninggalkan jejak.

Melalui pembahasan di atas kami rasa Anda sudah tahu cara memilih keramik granit berkualitas. Kalau pun khawatir dengan kualitas, Anda bisa datang atau sekadar mengunjungi situs Granito yang menyediakan keramik granit dengan kualitas terbaik. Itu saja yang bisa kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar