Selasa, 14 Mei 2019

5 Model Cincin Pria Elegan Recommended

model cincin pria elegan
Model cincin pria elegan itu yang bagaimana? Tentu saja anda sudah tahu mengenai hal tersebut, namun tidak tahu secara penuh. Model cincin untuk pria yang elegan ini tentunya yang simple dan memiliki bentuk yang berbeda dari yang lainnya. Nah kali ini dari pada anda penasaran kini kami memiliki beberapa rekomendasi untuk anda mengenai model cincin yang elegan tersebut.
Berikut model cincin pria elegan yang banyak disukai pria

Model cincin batu peridot ring

Cincin ini mempunyai warna silver gold plated ring ini mempunyai ukuran lebar 1 jari 18 mm dengan adanya batu permata yang natural peridot, round diamond cut, dengan diameter 6.96 ~ 7.05 mm x 4.35 mm.

Model cincin colombia emerald ring 
model cincin pria elegan
Cincin ini memiliki warna silver dengan menggunakan lapis emas ukuran ring 8 us yang memiliki lebar 1 jari 18 mm, cincin yang satu ini memiliki model yang simple exclusive dengan menggunakan hiasan zamrud colombia 1.46 karat yang cukup berkualitas.

Model cincin batu citrine ring 

Memang tidak dipungkiri lagi bahwa cincin yang satu ini khusus untuk kalangan pria dengan memiliki model yang sangat sederhana yang tampak lebih kokoh dan cincin ini dihiasi dengan memakai sebuah batu utama natural citrine yang mempunyai warna yellowish orange. Kemudian untuk kristal dan luster yang kilauan nya bisa membentuk seperti layaknya nyala api tersebut memiliki ukuran 9 us atau untuk ukuran dengan lebar 1 jari 19 mm sampai 19.5 mm.

Model cincin batu spinel ring 

Ini merupakan cincin perak ring 8 us yang memiliki model vintage dan sangat elegan yang terbuat dari bahan perak krom, kemudian emas putih dan tak ketinggalan emas kuning, serta ditambahkan dengan batu mulia natural spinel 1.17 karat, sehingga cincin ini tampak berkualitas. Untuk idealnya cincin yang satu ini dipakai oleh pria ini yang memiliki ukuran 1 lebar jari 18 mm hingga 18.5 mm.
Model cincin batu zamrud ring 

Cincin emerald ring tersebut merupakan cincin dari bahan batu zamrud yang berkualitas yang memiliki bentuk oval dengan ukuran 6.99 mm x 5.10 mm x ketebalan 3.11 mm. Cincin ini dengan pilihan warna light green terlihat sangat bersih dan tampak bening sampai terlihat kerlipan dan nyala luster nya begitu terang dan sangat jelas.

Itulah Model cincin pria elegan yang kini banyak dicari dan menjadi primadona, pastikan Anda memilih sesuai dengan karakter fashion yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar