Senin, 06 Mei 2019

Rangkaian Menggunakan Alat Tes Kehamilan

Image result for tes kehamilan femometer
Untuk merencanakan program kehamilan bagi pasangan suami istri yang baru menikah, biasanya memerlukan banyak sekali persiapan yang mesti dilakukan. Dan salah satu persiapan yang paling mudah adalah dengan mengecek kehamilan dengan menggunakan alat tes kehamilan yang banyak sekali jenisnya. Karena sejatinya dengan mengecek kehamilan secara dini ini, memiliki tujuan untuk bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selagi dalam masa kehamilan. Untuk itu dengan mengecek kehamilan anda ini menjadi wajib hukumnya untuk dilakukan, terlebih alat pengecek kehamilannya sendiri bisa anda dapatkan dengan mudah di berbagai apotek dan toko farmasi terdekat di kota anda.   

Adapun alat tes kehamilan yang paling umum digunakan adalah dengan menggunakan alat tes kehamilan yang melalui urin. Dan cara menggunakan alat tes kehamilan yang melalui tes urin ini, bisa kami jelaskan sebagai berikut :

1. Tes pada waktu yang tepat

Untuk hasil pengetesan kehamilan yang maksimal dan lebih akurat, maka sangat disarankan untuk anda mengecek waktu kehamilan anda pada waktu yang tepat untuk melakukan tes kehamilan ini.  Dan waktu pengecekan kehamilan yang paling sempurna adalah pada saat pagi hari, sesaat anda sudah bangun tidur dan belum melakukan aktivitas apapun.

Image result for tes kehamilan femometer

2. Periksa masa kadaluarsa alat tes kehamilan

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebaiknya anda memeriksa dulu tanggal kadaluarsa dari alat tes kehamilan yang akan anda gunakan. Karena jika alat tes kehamilan atau test pack yang anda punya itu sudah habis masa kadaluarsanya, bisa dipastikan tidak akan menghasilkan hasil tes yang akurat. 

3. Baca aturan pemakaian alat tes kehamilan

Setiap alat tes kehamilan atau test pack ini, biasanya memiliki prosedur pengetesan yang berbeda-beda. Ada yang harus mengharuskan anda buang air kecil di cangkir yang disediakan, dan ada juga yang hanya butuh disentuhkan dengan urin saja, ketika anda sedang buang air kecil. Selanjutnya anda tinggal lihat pada bagian yang menunjukan hasil tes pada alat tes kehamilannya, nanti akan muncul garis yang bisa mengindikasikan bahwa alat tes kehamilan telah bekerja dan hasil tes garisnya akan segera keluar. 

Ada yang berupa garis-garis dan ada juga alat tes kehamilan yang menunjukan lambang positif atau negatif, maka dari itu anda harus membaca dengan seksama petunjuk dari pemakaian test pack yang anda pakai. 

Dan agar bisa membantu anda dalam memperlancarkan program kehamilan anda, anda juga bisa menggunakan alat penghitung masa subur pada wanita dari Femometer. 

0 komentar:

Posting Komentar