Minggu, 25 Februari 2018

3 Langkah Mudah Memilih Baju Anak Perempuan


Sebagai orang tua yang memiliki anak perempuan, salah satu tugas anda adalah memilihkan baju untuk anak yang sesuai. Semakin besar anak anda, maka aktivitasnya pun semakin banyak, berbeda dengan anak bayi yang hanya tidur atau bermain di dalam rumah. Dunia fashion memang selalu berkaitan erat dengan kaum hawa, tidak terkecuali dengan anak perempuan. Sebagaimana orang dewasa, tren fashion anak perempuan juga selalu berkembang dengan pesat, sehingga terkadang anda harus mengikuti keinginan anak untuk memiliki baju dengan model baru. Dengan begitu banyaknya model baju anak perempuan, maka untuk memilihnya anda tentu memerlukan panduan guna memudahkan anda dalam memilih baju yang tepat, seperti berikut ini kami hadirkan pembahasan tips memilih baju anak perempuan.

1. Pilih bahan yang sesuai dengan aktivitas

Baju anak perempuan harus bisa memberikan rasa nyaman saat dipakai di setiap aktivitas. Jika anda hanya memperhatikan modelnya, maka anak akan mengeluh saat dipakai beraktivitas seharian. Untuk anak yang lebih aktif, anda harus memilih pakaian berbahan katun yang mampu menyerap keringat lebih baik, sehingga anak tidak merasa kepanasan dan kegerahan saat beraktivitas.

2. Model baju sesuai dengan usianya

Meskipun tren fashion anak perempuan juga banyak dipengaruhi oleh budaya luar, namun anda tetap harus menyesuaikan dengan usianya, pemilihan model baju anak juga harus berada dalam pengawasan anda sebagai orang tua. Hal utama dalam menentukan modelnya, anda harus mengikuti atau memberikan batasan kepada anak untuk memilih beberapa model yang telah anda pilihkan, biarkan anak memilih sendiri baju mana yang akan dibeli sesuai batasan anda. model baju yang sesuai dengan usianya bisa anda terapkan pada motif baju yang biasanya bermotif karakter kartun, hewan lucu, dan lainnya, serta warna pakaian yang cerah.

3. Pilih ukuran paling tepat

Ukuran baju anak yang tepat bukanlah yang paling pas di tubuh anak, karena umumnya anak mengalami tumbuh kembang yang lebih cepat sehingga baju yang terlalu pas dengan ukuran tubuhnya tidak akan terpakai dalam waktu cukup lama. Pilihlah baju yang agak longgar agar bisa terpakai selama beberapa bulan dan membuat anak tetap nyaman dalam melakukan aktivitas.

Itulah 3 cara dalam memilih baju anak perempuan yang bisa diterapkan selain menyesuaikannya dengan tren fashion anak perempuan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar