Minggu, 25 Februari 2018

Harga Model Kitchen Set Terbaru


Dapur merupakan tempat dimana ibu-ibu rumah tangga bereksperimen dalam membuat masakan untuk keluarga, selain makanan yang enak dan juga bergizi pastinya dukungan perlengkapan untuk memasak pun harus diperhatikan dengan baik. Seperti alat memasak yang menunjang, lengap dan juga modern, begitu pun juga dengan interior ruangan dapaur akan terlihat lebih nyaman ketika menggunakan berbagai perlengkapan pendukung lainnya, seperti salah satunya kitchen set. 

Ada beberpa Model Kitchen Set yang bisa Anda pilih, seperi modular, memanjang, dan sebagainya. Untuk mendapatkan kitchen set terbaru dengan model yang cukup modern, pastikan Anda jangan sampai pilih dalam berbelanja, hanya di IKEA Serpong Tangerang yang bisa memenuhi kebutuhan Anda ketika perlengkapan rumah sudah ingin diganti dengan yang baru.



Kitchen set merupakan interior pendukung di dapur yang menjadi satu-kesatuan ketika Bunda memasak, biasanya pada kitchen set terdapat bak cuci, rak, meja, laci, keran mixer wastafel serta water-trap yang sudah lengkap. Selain desain interiornya yang lengkap,, dari pilihan warna pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera, seperti ada warna coklat, hitam, abu, putih bahkan ada biru tosca yang sangat keren untuk dapur rumah Anda. 

Spesifikasinya pun tidak kalah dengan kitchen set lainya, bahan yang harus Anda pilih ketika membeli kitchen set pastikan bagian depannya harus dilapisi dengan melamin supaya permukaan tidak mudah tergores, awet dan juga ketika ada noda dapat dibersihan dengan mudah. Kitchen set yang lemarinya ditempel di dinding dan ada juga lemarinya terletak di bagian bawah, tapi ada juga yang di kombinasikan antara lemari bawah dnegan lemari gantung. Semua tergantung selera Anda sebagai pemilik.

Untuk Anda yang ingin memiliki Model Kitche Set dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki kualitas bagus di kisaran 8 jutaan untuk kitchen set model KNOXHULT, pastikan belanjanya di IKEA saja, Anda bisa langsung datang ke Serpong Tangerang, atau juga bisa melalui website www.ikea.com pilih perabotan rumah tangga dengan lengkap, murah dan juga berkualitas dari interior sampai eksterior rumah.

0 komentar:

Posting Komentar