Senin, 25 Januari 2016

Telusuri Dan Cek Polis Asuransi Jiwa Anda Sekarang Juga

Jika Anda mencoba untuk mencari tahu apakah Anda, kerabat atau teman memiliki polis asuransi jiwa, tetapi Anda tidak memiliki dokumen kebijakan dan tidak tahu nama perusahaan asuransi yang mengeluarkan kebijakan asuransi cobalah cek polis asuransi sendiri melalui rekening bank atau laporan kartu kredit anda untuk bukti pembayaran kepada perusahaan asuransi hubungi juga mereka lewat situs online atau melalui telepon perusahaan yang membantu mencari asuransi di suatu perusahaan asuransi. Jika Anda memiliki polis asuransi jiwa dan Anda memiliki dokumen kebijakan tetapi Anda tidak dapat menghubungi perusahaan asuransi, perusahaan yang mengeluarkan kebijakan Anda mungkin telah berubah nama.


Maka cek polis asuransi di situs pencari kebijakan asuransi. Masukkan nama perusahaan seperti yang muncul pada dokumen kebijakan asuransi Anda. Jika perusahaan telah berubah namam situs pencari kebijakan asuransi akan memberitahu Anda apa nama perusahaan saat ini melakukan trading di bawah. Menelusuri polis asuransi bermotor. Jika Anda memiliki polis asuransi bermotor tetapi Anda tidak memiliki dokumen kebijakan dan Anda tidak tahu nama perusahaan asuransi yang mengeluarkan itu.

Pertama, memeriksa laporan rekening atau kartu kredit bank Anda untuk bukti pembayaran kepada perusahaan asuransi. memeriksa database motor Penanggung 'Biro Asuransi yang mencatat rincian kebijakan semua kendaraan diasuransikan di Kota anda. Menelusuri polis asuransi rumah atau polis asuransi lainnya. Jika Anda memiliki kebijakan asuransi rumah, atau jenis lain dari asuransi, tetapi Anda tidak tahu nama perusahaan yang mengeluarkan itu, tidak ada database kebijakan pusat Anda dapat memeriksa tetapi Anda dapat:

Berbicara dengan broker asuransi atau penasihat keuangan yang mungkin dapat membantu Anda untuk melacak kebijakan Anda, memeriksa laporan rekening atau kartu kredit bank Anda untuk bukti pembayaran kepada perusahaan asuransi. Jika Anda memiliki kebijakan asuransi rumah, atau jenis lain dari asuransi, dan Anda tahu nama perusahaan Anda membeli kebijakan dari tetapi tidak dapat menemukan dokumen kebijakan mak hubungi perusahaan asuransi yang harus dapat melacak kebijakan Anda menggunakan informasi pribadi Anda dan kode pos Anda