Selasa, 26 Januari 2016

Bagaimana Cara Memodifikasi Mobil?

Mobil merupakan kendaraan tertutup yang bisa menghindari dari keandaan apapun baik hujan ataupun panas. Sekarang ini jenis mobil terus berkembang dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Mobil pilihan yang sering di pilih adalah mobil sport yang memiliki bentuk dan jenis yang unik. Berita otomotif terbaru mengenai mobil sport tersebut bisa anda dapatkan di berbagai majalah atau informasi dari internet. Semakin mahal suatu mobil jangan salah akan semakin mahal pajak yang harus di bayarkan. Apalagi mobil yang di beli dari luar negeri. Jika anda menginginkan mobil anda untuk di modifikasi tinggal anda datang ke bengkel mobil dan tentukan modifikasi mobil sesuai dengan keinginan anda.


Sebelum anda untuk memodifikasi mobil anda, anda harus mengetahui bagian – bagian mobil yang sering di modifikasi diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Modifikasi body mobil
Body mobil sering di pilih di modifikasi dengan memberikan gambar atau warna – warna yang sesuai dengan keinginan anda masing – masing. Tinggal anda inign di baut seperti apa maka mobil anda akan terlihat bagus dan keren jika di lihat. Namun biasanya modif body ini akan sedikit menguras keungan anda. Untuk mencari gambar yang pas dan lagi trend bisa anda melihat berita otomotif terbaru tekait dengan modifikasi mobil.

2. Modifikasi Kaca Film
Mobil kaca film pada mobil sering menjadi pilihan dalam memodifikasi mobil dan terbilang murah karena dalam maslaah harga tidak terlalu mahal. Selain itu tujuan dari di pasnagkannya kaca film agar tidak terlihat jelas dari luar mobil namun tetap dapat melihat ke luar dari dalam mobil.

3. Modifikasi Audio Mobil
Sound system pada mobil biasa yang digunakan untuk di modifikasi apalagi pada mobil yang memilik sound yang biasa saja. Jika modifikasi sound ini di pilih agar memiliki suara lebih baik di bandingkan sebelumnya.

4. Modifikasi Velg dan Ban
Mobil Velg dan ban mobil menjadi pilihan selanjutnya yang sering di modif sehingga memiliki sesuatuyang berbeda jika di buat dengan standar.

5. Modifikasi Klakson Mobil
Untuk memodifikasi klakson anda bisa memilih klakson dengan berbagai jenis suara sesuai dengan keinginan namun yang harus anda catat dalam klakson jangan sampai membuat ketidaknyamana kepada pengguna kendaraan yang lainnya.