Rabu, 12 April 2023

5 Tips Membeli Anting Berlian Anak yang Aman



Banyak dari orang tua pasti akan membelikan anak perempuannya sebuah anting sebagai identitas seorang perempuan. Namun tentunya sebagai orangtua Anda ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam memilih anting berlian anak yang cocok untuk anak Anda.

Apalagi untuk orang tua yang baru memiliki anak pasti khawatir jika salah pilih hingga menyebabkan anak merasa tidak nyaman bahkan terluka ketika menggunakan perhiasan khususnya anting. Beberapa orang tua yang sudah lebih dulu memiliki anak, masih ada yang mengalami kebingungan “bagaimana ya cara membeli anting berlian untuk anak?” Yuk, langsung saja kita simak 5 tips yang bermanfaat untuk para orangtua.


Material Aman

Memastikan material yang terkandung dalam anting anak adalah hal yang penting. Tidak sedikit anak mengalami luka atau alergi karena tidak cocok mengenakan anting imitasi, jangan karena model yang bagus dengan harga murah orangtua langsung tergiur tanpa memperdulikan material dalam anting anak Anda. Material asli akan mengurangi resiko alergi kulit pada anak, sedangkan material imitasi membuat kulit anak iritasi dan membahayakan daun telinga si kecil.

Model Anting

Model anting ini juga mempengaruhi anting yang aman untuk si kecil. Usahakan membeli anting dengan model anting tusuk, bukan anting panjang menggantung. Seperti yang kita ketahui masa kanak-kanak masih sangat hobi bermain, akan sangat menyulitkan jika anting panjang tersangkut ataupun menjadi sangat mencolok. Anting tusuk sangat sederhana, dan meminimalisir perhatian lebih dari orang-orang jahat.

Berat Anting

Sesuaikan dengan usia si kecil, jika usianya masih bayi usahakan untuk mengenakan anting yang ringan begitupun saat sudah lebih dewasa. Anting berlian anak yang ringan akan membuat anak lebih nyaman, terutama leluasa saat melakukan aktivitasnya. Jangan karena desain yang orang tua sukai membuat anak kesulitan akan berat yang dimiliki anting tersebut.

Ukuran anting

Lihat ukuran anting yang akan dibeli, sesuaikan dengan bentuk tubuh si kecil. Anting yang terlalu kecil angkat membuat daun telinga lecet dan akan menimbulkan luka disertai bau busuk menyengat. Anting yang terlalu besar akan membuat anak tidak nyaman, dan kemungkinan akan copot dari telinga hingga hilang. Ukuran anting yang sesuai dapat membuat anak lebih cantik, dan menjaga kesehatan telinga.

Toko Terpercaya

Saat ingin membeli perhiasan, seperti anting berlian yang cocok untuk si buah hati percayakan pada toko yang terjamin kualitasnya. Anda bisa berkunjung dan membeli anting di toko perhiasan terpercaya “The Palace Jeweler”. Toko yang sudah diuji kualitasnya akan memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kenyamanan. Anda bisa membawa si kecil sembari konsultasi anting mana yang cocok untuk anak, dan dapat bertanya terkait material yang terkandung dalam anting berlian yang akan dibeli.

Nah itulah 5 tips membeli anting berlian anak. Mulai sekarang Anda bisa mencoba beberapa tips dari kami, ingat jangan lupa untuk tanyakan pada anak desain mana yang anak Anda sukai jangan sampai selera orangtua membuat anak menjadi tidak bisa memberikan keputusan atas barang yang akan dikenakan.

Pastikan juga kulit anak Anda tidak sensitif terhadap perhiasan, jika mengalami sensitif sebaiknya berkonsultasi dulu pada dokter kulit agar diberi penanganan yang tepat dan anting apa yang bisa dikenakan untuk si kecil. Setelah berkonsultasi ataupun memastikan kulit anak Anda pada dokter kulit, Anda bisa langsung berkunjung ke The Palace Jeweler sebagai toko perhiasan terpercaya Anda.

0 komentar:

Posting Komentar