Rabu, 25 Januari 2023

3 Tips Serta Pilihan Model Cincin Nikah Berlian dari Mondial



Pernikahan merupakan suatu keputusan dalam dalam hidup dengan pertimbangan penuh, karena setaip orang hanya ingin menikah sekali seumur hidup. Setelah yakin memutuskan untuk menikah dengan pasangan yang sangat dicintai, hal yang harus dipersiapkan dengan matang yaitu resepsi dan prosesi pernikahan.

Karena banyak hal yang perlu untuk dipersiapkan oleh mempelai, mulai dari dokumen pernikahan, baju pengantin, catering, Gedung, undangan, seserahan, dan memilih cincin nikah berlian. Terlihat sepele tapi cincin pernikahan merupakan symbol cinta antara anda dan pasangan anda, dengan bentuk lingkaran yang tidak memiliki awalan dan akhiran.

Dengan bentuk lingkaran membuat cincin menjadi symbol infinity atau juga ketidakterbatasan yang sangat sempurna. Agar lebih sempurna dan cantik, calon mempelai biasanya memilih model cincin, dengan model yang sesuai dengan keinginan calon mempelai.

Selain itu penggunakan logam mulia dan berlian yang terdapat pada cincin pernikahan memiliki arti atau filosofi tersendiri. Maka dari itu setiap pasangan memilih cincin dengan desain yang unik dan tetap cantik, agar anda tidak bingung saat memilih. ada beberapa tips yang perlu anda ketahui.


  1. Bentuk cincin yang berbeda dengan pasangan

Jika kebanyakan orang yang menggunakan model cincin untuk tunangan atau pernikahan yang sama dengan pasangannya.

Anda bisa memilih model yang berbeda dalam bentuk, gaya, tekstur, dan juga material, karena hal ini bisa memberi kebebasan untuk pasangan untuk memilih model yang sesuai dengan karakternya.

  1. TIdak terpaku pada tren

Karena cincin ini akan digunakan dalam jangka waktu yang lama maka sebaiknya anda tidak memilih cincin pernikahan berdasarkan tren.

Jadi sebaiknya anda memilih model cincin yang mempunyai desain yang simple yang akan menjadi symbol cinta abadi.

  1. Yang menggambarkan perjalanan cinta

Model untuk cincin pernikahan juga sangat bisa disesuaikan dengan perjalanan cinta anda dan pasangan anda.

Maka hal ini akan membuat anda dan pasangan mempunyai cincin nikah yang unik dan juga istimewa.

Anda bisa melihat rekomendasi cincin pernikahan di toko perhiasan yang menyediakan exclusive wedding ring seperti dari Mondial.

Karena Mondial adalah sebagai brand popular yang menawarkan cukup banyak pilih cincin yang simple untuk anda. inilah beberapa rekomendasi untuk anda.

  1. Forevermark wedding ring 2

Yang menjadi rekomendasi pertama yaitu forevermark wedding ring 2 yang tampak sangat serasi, dengan menggunakan satu berlian kecil yang ada pada keduanya.

Itu untuk membuat cincin menjadi tak biasa, dan terdapat gars yang membelah sisi kiri dan kanannya, akan membuat terpesona orang yang melihatnya.

  1. forevermark wedding ring 7

cincin rekomendasi yang kedua ini masih sama, dengan berhiaskan satu berlian pada bagian tengahnya.

Dan bentuk polos dari cincin ini seperti pada umumnya, namun karena ada belahan yang membuat warna cincin tampak unik dan indah

  1. Forevermark wedding ring 14

Jika anda mencari cincin dari emas putih, maka forevermark wedding ring 14 ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Sama seperti cincin yang sebelumnya cincin ini juga berkonsep solitaire dengan satu butir berlian, dan yang membuat unik ada bentuk zig zag yang akan membuat cincin terlihat tak biasa.

  1. Oriana wedding ring

Oriana wedding ring sangat cocok untuk pasangan yang suka dengan tennis ring, maka cincin ini memiliki total delapan berlian dengan berbentuk round cut.

Karena konsep itu ada pada varian cincin nikah wanita, tapi untuk cincin pria hanya menggunakan satu berlian saja.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar