Senin, 26 September 2022

7 Model Cincin Nikah Paling Unik di Dunia, Apakah Anda Tertarik?

 


Solitaire ring, eternity ring, dan three stone ring merupakan tiga model cincin nikah yang paling banyak dipilih. Selain desainnya simple, ketiga model cincin tersebut juga memiliki makna masing-masing. Namun tidak semua pasangan mau menggunakan cincin kawin yang simple dan biasa. Banyak juga yang menginginkan cincin unik sehingga terlihat lain daripada yang lain. Apakah Anda salah satunya? Berikut ini model-model cincin paling unik di dunia yang mungkin bisa dijadikan inspirasi:

Cincin Ethernet

Cincin kawin paling unik cenderung nyeleneh yang pertama adalah cincin ethernet. Tidak ada hiasan batu permata apapun untuk membuat cincin tampak unik. Desain atau bentuk cincin sendiri terlihat seperti kabel internet yang ada di rumah atau kantor. 

Meskipun tampak aneh, ternyata cincin ethernet memiliki filosofi tersendiri. Kabel dan ethernet tidak akan menghasilkan koneksi telepon atau internet jika tidak disatukan. Sama seperti pasangan suami istri yang tidak berarti apabila tidak saling melengkapi.

Cincin Gulungan Tisu

Dari namanya saja sudah tampak sangat tak biasa. Cincin gulungan tisu merupakan cincin yang terbuat dari gulungan tisu. Bayangkan saja gulungan tisu harus melekat di jari selamanya. Cincin ini unik namun sedikit sulit untuk membuatnya tahan lama.

Cincin Sphere

Jika menginginkan cincin yang unik tapi tidak terlalu nyeleneh, pertimbangkan saja cincin satu ini. Jika dilihat dari pandangan pertama, cincin sphere nampak sama seperti cincin emas pada umumnya. Keunikannya adalah saat dibentangkan cincin akan terlihat seperti bola globe. Pasalnya cincin sphere merupakan gabungan dari sekitar 4 cincin sekaligus.

Cincin Decoder

Cincin kawin super unik selanjutnya adalah cincin decoder. Ciri khasnya yaitu ada 3 lapisan cincin yang masing-masing berukiran huruf dan angka. Setiap cincin tersebut bisa diputar hingga membentuk kata atau password tertentu. Meskipun unik, namun cincin decoder mampu menarik minat para pasangan yang akan menikah.

Cincin Kode Biner

Jika Anda dan pasangan adalah ahli IT atau programmer, maka cincin kode biner ini layak dipertimbangkan. Kode biner merupakan kode yang berisi angka 0 dan 1 saja. Fungsinya agar bisa dibaca oleh komputer. Anda dan pasangan bisa mengukir nama masing-masing dengan kode biner.

Cincin Darah

Cincin unik dan menarik selanjutnya yang layak dipertimbangkan adalah cincin darah. Bukan cincin terbuat dari darah, namun ada darah yang dimasukkan ke dalam cincin. Darah tersebut adalah darah pasangan pengantin wanita dan pria. Menurut nenek moyang bangsa Romawi, cincin tersebut membuat pasangan menjadi langgeng.

Cincin Proyektor

Cincin kawin paling unik di dunia yang terakhir adalah cincin proyektor. Meskipun terdengar aneh, namun cincin ini cukup menarik. Melalui cincin proyektor, Anda bisa menyimpan kenangan-kenangan indah bersama pasangan. Anda pun bisa melihat kenangan tersebut melalui cincin. Sangat unik bukan?

Itulah deretan cincin nikah yang paling unik di dunia. The Palace menghadirkan cincin-cincin unik namun tidak terlihat aneh. Rekomendasi cincin yang bisa Anda pilih adalah cincin seri Kekaseh. Cincin ini unik karena terinspirasi dari motif batik khas Jawa. Bukan hanya unik saja, cincin seri Kekaseh juga memiliki makna yang mendalam pada setiap desainnya.

Selain Kekaseh, ada juga cincin yang lebih simple yaitu seri Rasi. Cincin ini terinspirasi dari rasi bintang di langit yang sangat indah. Jangan ragukan kualitas cincin kawin dari The Palace karena merupakan bagian dari CMK Club yang berada di bawah PT. Central Mega Kencana. Langsung datang ke gerai atau website www.thepalacejeweler.com untuk melihat koleksi yang ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar