Kamis, 15 Juli 2021

7 Alasan Memilih Wedding Ring Couple Custom

 

Semua pasangan pasti mendambakan pesta pernikahan yang sukses dan terkenang hingga selamanya. Selain kebutuhan pesta, Anda juga harus menyiapkan cincin nikah atau wedding ring couple yang berkesan. Pasalnya cincin tersebut merupakan simbol ikatan cinta pasangan suami istri yang akan digunakan seumur hidup.

Ada banyak sekali model cincin nikah yang bisa Anda temukan mulai dari cincin mewah, simple, hingga cincin custom. Layanan custom adalah layanan yang memungkinkan pembeli untuk mendesain sendiri cincin yang dipesan. Memang memakan banyak waktu, namun ada beberapa alasan mengapa Anda patut mempertimbangkan cincin custom. Berikut pembahasannya:

Lebih Personal dan Eksklusif

Alasan pertama mengapa Anda perlu memilih cincin nikah custom yaitu karena lebih personal dan eksklusif. Beberapa toko perhiasan membebaskan pelanggannya untuk membuat sendiri desain cincin yang diinginkan. Biasanya calon pasangan pengantin mendesain cincin nikah sesuai dengan perjalanan cinta yang dilewati. Sebagai contoh, mereka memesan cincin dengan bentuk bintang karena memiliki makna bagi keduanya.

Anti-Mainstream

Toko perhiasan pada umumnya menjual sebuah model cincin nikah dalam jumlah yang banyak. Jadi Anda bisa dengan mudah menemukan orang yang memiliki cincin serupa. Jika tidak ingin hal tersebut terjadi, maka cincin nikah custom adalah pilihan terbaik. Karena desainnya dibuat sendiri, maka Anda bisa mendapatkan cincin nikah yang anti-mainstream.

Ukuran Pasti Cocok

Tidak sedikit orang yang kesulitan menemukan ukuran yang cocok saat membeli cincin nikah secara langsung. Akan sangat disayangkan bukan bila Anda menemukan model yang disukai namun ternyata tidak ada ukuran yang cocok? Layanan custom sempurna karena dibuat sesuai dengan jari Anda dan pasangan. Anda tidak perlu khawatir cincin akan kebesaran ataupun kekecilan nantinya.

Model Bisa Disesuaikan Selera

Setiap pasangan pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Ada beberapa pasangan yang suka dengan model mewah, namun tidak sedikit juga yang suka dengan model sederhana atau simple. Anda bisa memilih model sesuai selera, ingin model yang mewah atau simple. Anda bahkan bisa membuat model sendiri sesuai selera.

Bahan Bisa Disesuaikan Selera

Bukan hanya model saja, bahan bisa disesuaikan dengan selera. Ada beberapa logam yang biasanya digunakan untuk membuat cincin nikah yaitu emas kuning, emas putih, platinum, silver, dan lain sebagainya. Sedangkan batu pertama yang paling sering digunakan adalah berlian.

Bisa Minta Bantuan Ahli

Belum pernah membuat cincin custom sebelumnya? Tenang saja, biasanya toko perhiasan yang menyediakan layanan custom memiliki ahli tersendiri. Sebelum memesan, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli terlebih dahulu. Tanyakan cincin seperti apa yang cocok dengan selera dan budget Anda.

Lebih Berkesan

Pernikahan adalah salah satu momen terbaik dalam hidup seseorang. Oleh sebab itu, semua hal harus dipersiapkan dengan maksimal agar berkesan hingga selamanya. Cincin nikah custom jauh lebih berkesan dibandingkan membeli cincin nikah yang sudah jadi. Apalagi jika Anda mendesain cincin sesuai perjalanan cinta. Dengan cincin yang lebih berkesan, diharapkan pernikahan bisa berjalan selamanya sesuai harapan dari cincin yang dibuat.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli cincin nikah atau wedding ring custom. Namun pastikan Anda memilih toko perhiasan yang tepat. Agar tidak kebingungan lagi, Anda bisa memilih layanan custom dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler. 

Toko perhiasan ini pernah membuat cincin nikah minimalis dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Proses pembuatan cincin custom di Miss Mondial sekitar 4-6 minggu. Jadi Anda harus segera melakukan pemesanan agar bisa digunakan saat acara. Selengkapnya mengenai layanan custom dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler bisa dilihat di mondialjeweler.com.

0 komentar:

Posting Komentar