Selasa, 25 Mei 2021

6 Jenis Perhiasan Berlian untuk Kado Pernikahan


Momen kebahagiaan bagi orang terdekat pasti juga menjadi momen kebahagiaan bagi Anda. Selain memberikan ucapan selamat, Anda pasti ingin memberikan kado pernikahan paling berkesan bagi orang terdekat seperti saudara, keluarga, atau sahabat. Ada banyak sekali inspirasi kado yang bisa dipilih seperti tas, sepatu, parfum, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya. Namun kado-kado tersebut terkesan mainstream dan pasti banyak orang akan memberikannya.

Apabila menginginkan kado yang berbeda dan spesial, Anda bisa mempertimbangkan untuk memberikan perhiasan berlian. Harganya memang mahal namun lebih berguna dibandingkan hadiah jenis lainnya. Setidaknya ada 6 jenis perhiasan berlian yang bisa Anda pilih untuk kado, di antaranya yaitu:

Cincin Berlian


Cincin merupakan perhiasan paling dasar sehingga bisa Anda jadikan pilihan pertama. Banyak orang tidak menggunakan perhiasan jenis lainnya namun selalu menggunakan perhiasan ini. Meskipun pasangan pengantin sudah memiliki cincin nikah, Anda tetap bisa mencari cincin yang mungkin bisa digunakan di waktu-waktu tertentu. Pilih cincin dengan mata berlian yang menawan agar mampu menampilkan keindahan yang memukau. 

Liontin Berlian

Liontin bisa menjadi pilihan selanjutnya apabila Anda ragu memberikan kado pernikahan berupa cincin. Berlian pada liontin menjadi sentral yang bisa membuat wanita tertarik saat melihatnya. Ada berbagai macam bentuk liontin yang tersedia di pasaran, mulai dari liontin dengan tampilan sederhana hingga liontin dengan tampilan unik. Sesuaikan pilihan liontin dengan selera pengantin yang ingin Anda berikan kado.

Anting Berlian

Dibandingkan dengan perhiasan jenis lainnya, anting menjadi perhiasan berlian yang jarang digunakan oleh wanita. Biasanya wanita menggunakan perhiasan ini pada acara-acara khusus seperti pesta, pertemuan penting, dan lain sebagainya. Selain itu, wanita biasanya juga menyukai anting yang simple dan tidak terlalu mencolok. Salah satu model anting yang banyak disukai wanita adalah anting stud dengan model elegan dan simple.

Gelang Berlian

Perhiasan berlian yang dipasang di bagian pergelangan tangan ini juga memiliki model yang beragam. Beberapa model paling populer yaitu bangle, bracelet, dan lain-lain. Setiap orang biasanya menyukai model gelang yang berbeda-beda. Agar tidak salah beli, Anda bisa bertanya kepada orang terdekat yang akan menikah mana model yang mereka sukai. Gelang yang tepat bisa membuat pergelangan tangan tampak lebih menawan.

Bros Berlian 

Bros berlian memang menjadi perhiasan berlian baru yang ada di pasaran. Adanya perhiasan ini sebagai solusi untuk para wanita berhijab yang tidak bisa mengenakan anting atau kalung berlian. Model bros berlian lebih beragam dibandingkan dengan perhiasan berlian lainnya. 

Meskipun modelnya unik, bros berlian juga tidak tampak berlebihan saat dikenakan. Hampir semua orang cocok dengan semua bentuk bros berlian. Oleh sebab itu, Anda akan lebih mudah saat memilih bros berlian sebagai kado.

Jam Tangan dengan Berlian

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan saat ini juga berfungsi sebagai perhiasan atau fashion item. Jam tangan dengan tambahan butiran berlian juga tersedia untuk pria maupun wanita. Harganya sangat mahal sehingga Anda harus melakukan pertimbangan dengan baik ketika akan membelinya.

Itulah 6 jenis perhiasan berlian yang bisa Anda berikan kepada orang terdekat sebagai kado pernikahan. Dengan kado tersebut, pasangan pengantin akan semakin bahagia dan terkesan. Untuk mendapatkan berbagai jenis perhiasan di atas, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler. Toko perhiasan satu ini juga menyediakan cincin couple sehingga bisa dipakai oleh pengantin pria maupun wanita. Selain cincin couple, Mondial juga memiliki koleksi cincin wanita, gelang, kalung, anting, dan lain sebagainya. Tertarik dengan koleksi dari Mondial? Anda bisa mengunjungi websitenya di mondialjeweler.com untuk melihatnya terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar