Jumat, 18 Desember 2020

3 Alasan Teratas Lantai Keramik Granit Selalu Populer

Tidak ada keraguan tentang satu hal ini, bahwa orang menyukai granit. Tanyakan saja kepada pembeli rumah mana saja, dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa granit ada dalam daftar yang harus mereka miliki. Tetapi mengapa lantai keramik granit dari Granito selalu menjadi pilihan populer? 

Nah sebagai permulaan, granit adalah batu alam. Ini memberikan warna-warna tanah yang menakjubkan dan aksen kasar yang memukau. Sehingga membuatnya meningkatkan tampilan dapur atau kamar mandi mana pun. Ini juga berarti bahwa setiap bagian unik dari yang berikutnya, membuat desain Anda sangat unik dibanding dengan rumah tetangga Anda. Berikut ini adalah tiga alasan teratas mengapa granit selalu menjadi pilihan populer bagi pemilik rumah dan desainer.

Granit Lebih dari Ideal

Beberapa orang mengatakan bahwa granit itu "ideal", tapi kami pikir lebih dari itu. Granit sangat disukai tidak hanya karena keindahannya tetapi juga karena daya tahannya. Kristal sebenarnya membentuk batu, menciptakan struktur yang saling terkait yang membuatnya hampir tidak bisa dihancurkan dan bahkan lebih keras daripada marmer. 

Granit ini juga tahan gores yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang anak-anak yang melakukan hal yang ekstrem. Anda sebenarnya bisa memotong tepat di permukaan tanpa merusak permukaan. Dan tidak seperti hasil akhir lainnya, ini membutuhkan sedikit atau bahkan tanpa perawatan.

Opsi Desain Tidak Terbatas

Saat Anda memilih lantai keramik granit dari Granito, Anda juga menerima karya seni yang unik. Kristal yang menyusun granit memiliki warna yang bervariasi sehingga setiap lempengan benar-benar berbeda dari yang lain. Beberapa menampilkan warna putih, perak, hitam, dan merah muda. Dan yang lainnya akan memiliki warna hijau, coklat, dan bahkan biru di seluruh warnanya. Kualitas visual yang unik membantu menjadikannya fitur yang menarik.

Sangat Berharga

Granit sudah tersedia saat ditambang di seluruh dunia. Meskipun hal ini membantu menjaga biaya tetap rendah, hal ini tidak mempengaruhi nilainya secara keseluruhan. Faktanya, lantai keramik granit dari Granito justru bisa meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda. 

Mengapa? Karena itu sering kali menjadi salah satu hal pertama yang dicari pembeli saat memeriksa dapur dan kamar mandi. Kilau alami dan kemampuan untuk memantulkan cahaya memberikan suasana dan daya tarik yang elegan pada setiap rumah.

0 komentar:

Posting Komentar