Sabtu, 22 Agustus 2020

Lengkapi Kebutuhan Nutrisi Anak Usia 1-3 Tahun dengan Wyeth Nestle

Wyeth Nestle

Usia 1 hingga 3 tahun merupakan usia penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Pada masa pertumbuhannya tersebut, si Kecil membutuhkan asupan gizi dan nutrisi yang lengkap dari makanan yang mereka konsumsi sehari-hari. Susu juga menjadi salah satu sumber asupan gizi dan nutrisi yang bisa melengkapi kebutuhan nutrisi anak. Kandungan dalam susu pertumbuhan anak seperti Wyeth Nestle mampu mendukung proses tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal.

Susu memiliki banyak kandungan nutrisi penting seperti asam lemak, fosfor, kalsium, karbohidrat, dan berbagai macam vitamin. Berikut ini adalah manfaat susu untuk tumbuh kembang si Kecil:

Kesehatan Tulang dan Gigi

Beberapa kandungan penting dari susu seperti vitamin D, kalsium, dan juga fosfor berguna untuk mempertahankan kepadatan tulang dan gigi si Kecil. Hal tersebut lantaran kalsium pada susu lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan makanan lain. Pada umumnya, anak yang mengkonsumsi susu secara rutin memiliki tulang yang kuat dan terhindar dari risiko osteoporosis di masa tua.

Wyeth Nestle

Mendukung Pertumbuhan dan Perkembangan

Salah satu kandungan dari susu yaitu protein memiliki peran sangat penting dalam membantu tumbuh kembang si Kecil. Disamping itu, alfa laktalbumin yang merupakan bagian dari whey protein dapat membunuh bakteri jahat dalam usus tanpa mengganggu kerjanya. Alfa laktalbumin sendiri mudah diserap oleh tubuh sehingga bisa bekerja secara optimal dalam membunuh bakteri jahat. Jadi si Kecil tidak akan mudah terkena gangguan saluran cerna atau diare.

Sebagai Sumber Energi

Usia 1 hingga 3 tahun merupakan usia aktif dimana anak suka sekali bergerak dan bermain. Mam harus mendukung aktivitas anak dengan memberikan sumber energi yang baik. Susu yang mengandung asam lemak dan karbohidrat merupakan sumber energi yang baik bagi balita. Berikan si Kecil susu saat pagi hari ketika sarapan agar mereka lebih berenergi saat beraktifitas.

Itulah berbagai manfaat yang bisa si Kecil dapatkan jika mengkonsumsi susu secara rutin. Dukung tumbuh kembang anak dengan memberikan susu bernutrisi lengkap yaitu Wyeth Nestle. Mam bisa memilih dua produk susu untuk anak usia 1 hingga 3 tahun yaitu S26 Procal GOLD dan S26 Procal. Terdapat pilihan rasa vanila yang pasti disukai si Kecil. Jika Mam ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kedua produk tersebut, langsung saja kunjungi website wyethnutrition.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar