Jumat, 28 Agustus 2020

6 Rangkaian Produk Bio Essence yang Harus Anda Ketahui

Perawatan wajah saat ini menjadi hal penting bagi semua wanita yang ingin tampil percaya diri. Ada cukup banyak brand yang bisa dipilih untuk perawatan wajah, salah satu brand terbaik yaitu Bio Essence. Brand asal Singapura ini menghadirkan beberapa rangkaian produk perawatan kulit terdepan dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah 6 rangkaian produk tersebut:

BIO-RENEW

BIO-RENEW mengandung Royal Jelly dan ATP yang bisa digunakan untuk wanita berusia di atas 35 tahun. Rangkaian produk perawat ini juga bisa digunakan untuk mengatasi dan merawat tanda-tanda penuaan dini secara intensif. Ada 6 produk pada rangkaian perawatan ini, termasuk cleanser, cream, dan toner.

BIO-BOUNCE

BIO-BOUNCE mengandung Bird’s Nest dan Peptides yang kaya akan karbohidrat, collagen, serta EGF yang berfungsi menstimulasi pembaruan kulit dan menjaga kulit tetap kenyal. Rangkaian produk ini juga bisa digunakan pada tahap awal saat kulit masih muda dan sehat.

BIO-WATER

Rangkaian produk Bio Essence yang harus Anda ketahui selanjutnya adalah BIO-WATER. Kandungan trace minerals dalam produk ini membantu melembabkan sekaligus melembutkan kulit. Tidak hanya itu saja, kandungannya juga membantu mempercepat proses penyembuhan luka di kulit serta mengurangi jaringan parut.

BIO-GOLD

Sama seperti BIO-WATER, rangkaian produk ini juga memiliki kandungan trace mineral yang sangat penting dalam membantu proses regenerasi kulit. Selain itu, produk ini juga membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin sehingga kulit tampak lebih muda dan kencang.

BIO-WHITE

BIO-WHITE memiliki kandungan Tanaka yang dikenal sebagai bahan natural untuk whitening dan cooling agent. Selain itu, terdapat juga kandungan Camellia yang mampu melembabkan kulit, mencegah kulit kering, serta memudarkan kulit kusam dan membuatnya tampak lebih merona.

TREATMENT OIL

Tidak hanya untuk wajah saja, produk ini multifungsi sehingga juga bisa digunakan untuk memperbaiki penyembuhan bekas luka di tubuh. Treatment Oil juga memiliki formula yang ringan sehingga mampu diserap kulit dengan lebih mudah. Dapat diaplikasikan pada beberapa bagian tubuh seperti wajah, tumit, siku, lutut, paha, atau area yang membutuhkan perawatan khusus.

Itulah 6 rangkaian produk yang dihadirkan oleh Bio Essence untuk mengatasi masalah perawatan wajah para wanita Indonesia. Anda bisa memilih salah satu rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wajah. Lebih lengkapnya mengenai manfaat setiap rangkaian produk bisa Anda lihat langsung di website-nya yaitu www.bioessence.id.

0 komentar:

Posting Komentar