Senin, 20 Juli 2020

Pastikan Beberapa Hal Ini Saat Membeli Susu

susu pertumbuhan anak
Susu pertumbuhan anak

Susu menjadi salah satu pilihan utama bagi setiap orang tua untuk memberikan makanan tambahan bagi buah hati mereka. Ada berbagai jenis susu pertumbuhan anak yang beredar di pasaran. Mulai dari tahapan pertumbuhan, rasa hingga merek yang berbeda. Apakah Anda bingung dalam memilih susu yang sesuai dengan buah hati Anda ? Yuk kita simak uraian berikut ini.

Agar susu pertumbuhan anak yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan buah hati, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal saat hendak membelinya. Hal ini sangat penting agar susu yang Anda peroleh baik dan tepat. Berikut ini adalah beberapa diantaranya :



Perhatikan tahapan usia

Susu umumnya di formulasikan berbeda sesuai dengan berbagai tahapan usia,maka ketika Anda hendak membeli susu untuh buah hati Anda pastikan sesuai dengan usianya. Jika tidak biasanya akan menimbulkan beberapa masalah, utamanya masalah kesehatan pencernaan hingga alergi.

Pastikan tidak kadaluarsa

Susu menjadi salah satu komoditi dengan harga jual yang cukup tinggi. Oleh karenanya ada beberapa pedagang nakal yang melakukan berbagai cara agar tidak rugi. Salah satunya dengan menyamarkan tanggal kadaluarsa. Maka pastikan dengan jelas tanggal kadaluarsa produk susu yang hendak Anda beli agar terhindar dari masalah kesehatan.

Pastikan kemasan dan segel utuh

Susu memberikan berbagai manfaat bagi buah hati Anda. Kualitas susu akan terjaga dengan baik jika kemasan dan segelnya tidak rusak.maka pastikan kedua hal tersebut menjadi sebuah keharusan saat hendak membeli susu.

Pastikan rasa sesuai

Hal sepele namun sangat penting saat Anda membeli produk susu adalah memastikan rasa yang dipilih sudah tepat. Kadang kala anak tidak mau mengkonsumsi susu dengan rasa yang asing di lidahnya terutama bagi anak di usia kurang dari satu tahun.

Itulah beberapa hal yang harus anda pastikan ketika anda hendak membeli susu. Salah satu susu pertumbuhan anak yang baik bagi buah hati Anda adalah Lactogrow. Karena Lactogrow diformulasikan khusus dan tepat bagi buah hati Anda.

0 komentar:

Posting Komentar