Jumat, 17 Juli 2020

Keuntungan Jika Apartemen Alam Sutera Disewakan

apartemen Alam Sutera disewakan

Saat ini semakin banyak masyarakat yang sadar dan paham betapa pentingnya investasi bagi masa depan mereka. Investasi bisa sangat membantu keuangan di masa depan mengingat semakin tahun biaya hidup semakin tinggi. Selain digunakan sendiri, apartemen juga bisa Anda jadikan investasi yang cukup menjanjikan. Anda bisa mendapatkan keuntungan jika apartemen Alam Sutera disewakan kepada pelanggan yang membutuhkan hunian. Apalagi Alam Sutera merupakan kawasan yang strategis di kota Tangerang maka peminatnya pasti tinggi. Agar lebih yakin berinvestasi dengan menyewakan apartemen, simak beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan berikut ini:



Permintaan Tinggi


Apartemen bisa dibilang sebagai hunian masa kini yang memiliki banyak peminat. Tingginya arus urbanisasi juga menjadi salah satu alasan mengapa permintaan sewa apartemen semakin tinggi. Pasalnya, banyak pendatang atau pasangan muda yang lebih suka tinggal di apartemen karena dinilai lebih nyaman. Apartemen yang pada umumnya berada di lokasi strategis juga menjadi alasan mengapa permintaan selalu tinggi.

Bisa Digunakan Sendiri


Berbeda dengan rumah kontrak, apartemen Alam Sutera disewakan biasanya menawarkan masa penyewaan yang beragam mulai dari 1 bulan, 3 bulan, hingga 1 tahun. Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan dengan masa sewa tersebut, misalnya memberikan harga lebih mahal jika penyewaan 1 bulan saja. Masa sewa yang beragam ini juga akan memudahkan Anda ketika apartemen ingin digunakan untuk kebutuhan pribadi. Jadi saat masa sewa habis, Anda bisa mengosongkan apartemen dari penyewa dan menggunakannya sendiri. Ketika sudah tidak dibutuhkan, apartemen bisa disewakan lagi kepada penyewa baru.

Harga Sewa Menguntungkan


Pada umumnya, penyewa sadar bahwa tinggal di apartemen tidak murah. Jadi wajar jika menemukan apartemen dengan harga sewa tinggi asalkan fasilitas dan kenyamanan sesuai. Anda bisa menyewakan dalam dua tipe kondisi yaitu semi furnished atau fully furnished yang artinya penyewa bisa memilih kondisi tipe unit dengan perabotan lengkap atau tidak. Terapkan harga berbeda pada setiap kondisi.

Risiko Rendah


Sebenarnya ada banyak sekali instrumen investasi yang bisa dipilih, misalnya seperti reksa dana, saham, dan lain sebagainya. Dari banyaknya instrumen investasi yang ada, apartemen menjadi investasi yang memiliki risiko rendah dengan keuntungan cukup tinggi. Pasalnya, harga sewa dan harga jual apartemen cenderung stabil bahkan terus naik setiap tahunnya.

Sebagai Pendapatan Pasif


Sebenarnya ada dua macam pendapatan yang harus Anda ketahui yaitu pendapatan aktif dan pendapatan pasif. Pendapatan aktif merupakan pendapatan yang diperoleh dari hasil kerja sehari-hari, sedangkan pendapat pasif adalah pendapatan yang diperoleh tanpa perlu bekerja. Menyewakan apartemen bisa menjadi pendapatan pasif karena Anda tetap bisa mendapatkan uang dari penyewa meskipun tidak bekerja. Sebagai yang menyewakan apartemen, Anda hanya perlu melakukan pengecekan pada apartemen jika ada laporan dari penyewa.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika apartemen Alam Sutera disewakan. Keuntungan lebih bisa didapatkan jika Anda memilih apartemen Alam Sutera terbaik untuk disewakan. Pilihan tersebut jatuh pada Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini menghadirkan banyak sekali fasilitas penunjang yang pasti membuat penyewa betah tinggal. Beberapa fasilitas tersebut yaitu fitness center, jogging track, coworking space, high speed internet, dan masih banyak yang lainnya.

Apartemen ini juga dekat dengan 3 kampus ternama di Tangerang yaitu SGU, Binus, dan UBM. Jadi Anda bisa mendapatkan potensi sewa yang lebih tinggi dari mahasiswa-mahasiswa tersebut. Untuk harganya? Jangan khawatir, pengembang tidak memberatkan Anda karena apartemen bisa didapatkan dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta saja. Lebih lengkapnya mengenai Pacific Garden Campus Town bisa langsung Anda lihat di website pacificgarden.co.id.


0 komentar:

Posting Komentar