Minggu, 26 Juli 2020

Menjadikan Meja Kerja untuk Produktivitas

kalender meja
Kalender meja

Kata produktif bagi sebagian orang sangat bermakna dan bahkan menjadi tujuan untuk bisa mencapai karir yang diinginkan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keproduktifitasan dalam bekerja, seperti dengan menata meja kerja. Meja kerja menjadi hal yang sangat menentukan keproduktifitasan kita, dan kadang memberi citra diri kita. Bagi kita yang sudah bekerja, meja kerja menjadi hal yang sangat penting. Banyak benda di atas meja kerja yang mempunyai nilai sangat esensial bagi kelancaran pekerjaan yang kita lakukan, salah satunya adalah kalender meja.

Untuk lebih meningkatkan fokus dan produktivitas dalam bekerja, inilah beberapa benda yang seharusnya ada di meja kerja kamu :



Laptop atau Komputer

Tidak dapat dipungkiri, benda satu ini menjadi benda yang wajib ada di meja kerja. Karena memiliki banyak manfaat dan tentu saja menjadi penunjang dasar yang pokok dalam pekerjaan yang kita kerjakan. Biasanya, apapun jobnya harus menggunakan laptop atau komputer dalam prosesnya.

Notebook

Benda ini penting banget buat pekerja yang jadwalnya padat. Notebook ini bisa digunakan sebagai rancangan agenda, membuat jadwal meeting, mencatat data klien, dan bisa digunakan sebagai planner mingguan.

Alat Tulis

Selain notebook, ada juga, nih, yang tidak kalah penting, yaitu alat tulis seperti pulpen dan pensil. Fungsinya sudah jelas untuk alat mencatat jadwal, dan lainnya. Walaupun notebook-mu bagus, tapi kalau tidak dibarengi dengan alat tulis, ya, sama saja tidak bisa dicatat. Biasanya, benda ini selalu dibawa kemanapun pekerja pergi, terutama saat meeting dan bertemu klien.

Sticky Notes

Nah, ini juga penting banget untuk menulis to do list dan catatan-catatan kecil supaya nggak lupa. Kadang juga dijadikan untuk menulis poin-poin saat presentasi. Karena penggunaannya yang mudah dan praktis, sticky note juga sering digunakan untuk menulis ide yang tiba-tiba muncul. Untuk menulis job desc perhari juga biasanya sticky notes sangat berperan.

Kalkulator

Untuk kamu yang bekerja dan akrab dengan hitungan, kalkulator sangat penting untuk ada di meja kerjamu.

Buku

Yap, Buku. Buku bacaan menjadi penting dong untuk meningkatkan pengetahuan kamu. Saat waktu luang di kantor daripada ngerumpi atau scroll sosial media, lebih baik baca buku yang sesuai dengan bidangmu atau yang mengasah keterampilanmu, itu akan sangat berguna, lho, untuk karirmu. Investasi leher ke atas ternyata penting juga, ya, untuk mencapai karir yang tinggi dan wawasan yang luas.

Kalender pada Meja Kerja

Ada satu hal lagi nih yang nggak kalah penting dan juga sempat kita singgung di awal adalah kalender meja. Seberapa penting kalender meja ada di meja kerjamu?.

Tentu saja keberadaannya sangat krusial, mengingat pekerja tidak hanya mengingat semua jadwal dan detail event kantor, tapi juga hal lainnya yang bahkan bukan berurusan dengan kantor, maka kalender di meja bisa menjadi siasat menghalau penyakit lupa kita.

Nah untuk menyiasati ini kamu bisa coba pesan kalender di Snapy. Di sana kamu juga bisa custom kalender dengan desain yang kamu mau. Kalender yang pesan di Snapy bisa juga sebagai bahan promosi toko atau kantor kamu, supaya saat ada klien yang berkunjung ke kantor, kamu bisa menghadiahkannya kalender sebagai branding kantormu.

Itulah beberapa benda di meja kerja yang penting untuk meningkatkan produktivitas kamu saat bekerja di kantor. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu juga.
Semoga bermanfaat, ya.

0 komentar:

Posting Komentar