Jumat, 19 Juni 2020

Kumpulan Weeding Ring Jakarta Yang Menjadi Favorit Anak Muda

Wedding ring jaka
Pernikahan adalah sebuah upacara pengikatan janji suci yang hanya akan terjadi satu kali seumur hidup kita. Sebuah upacara pernikahan penuh akan makna simbolik di dalamnya. Salah satunya adalah peristiwa pertukaran cincin yang telah menjadi tradisi sejak dahulu kala. Selera setiap orang, sudah pasti akan berubah setiap waktunya. Maka dari itu, cincin kawin atau sekarang disebut weeding ring juga mengalami perubahan selera di masyarakat, khususnya bagi masyarakat di Jakarta. 

Berikut adalah beberapa kumpulan wedding ring Jakarta yang belakangan ini mejadi favorit di kalangan anak muda. 

5 Weeding Ring Terfavorit 


Cincin Baru Ruby dan Saphire


Ini adalah cincin dengan modal yang elegan dan tidak banyak detail. Namun, terdapat keunikan di cincin ini, yaitu batu alam yang ada di dalamnya. Batu yang berwarna biru disebut sapphire. Batu ini digunakan oleh mempelai laki – laki karena memiliki kesan yang sejuk untuk dipandang dan elegan.  Sedangkan untuk mempelai wanita, menggunakan cincin dengan batu alam berwarna merah Ruuby. Dengan cincin ruby, akan menimbulkan kesan yang feminim untuk mempelai wanita. 
Untuk mendapatkan sepasang cincin ini, diperlukan sebuah penantian yang sedikit lama, karena cincin jenis ini harus dipesan dahulu.  

Three Stone


Cincin ini disebut Three Stone karena memiliki tiga mata dalam desainnya. Selain itu, cincin ini juga memiliki makna di dalamnya yang merepresentasikan jumlah berlian di dalamnya. Tiga berlian tersebut melambangkan masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang diantara kedua pasangan.

Lotus Carat


Desain cincin Lotus Carat ini sungguh menarik, tidak heran apabila cincin jenis ini menjadi salah satu cincin yang digemari anak muda jaman sekarang. Desain cincin ini terdiri dari satu berlian yang di letakkan di tengah dan diselimuti berlian secara melingkar mengelilingi berlian yang berada di tengah tersebut. 

Solitaire


Cincin jenis solitaire adalah cincin yang melambangkan sebuah kesetiaan. Lambang tersebut diambil dari aksen berlian yang hanya terdapat satu saja di tengah – tengah. Model cincin ini sangat simple , cocok untuk orang yang menyukai desain minimalis. Namun, cincin jenis ini kan kurang cocok jika digunakan di jari yang kecil karena ring yang ada di cincin ini sudah sangat kecil. 

Rose Gold


Rose Gold memiliki warna yang begitu indah dan pastinya tidak membosankan. Terdapat campuran warna merah muda dan kuning di cincin ini. Warna tersebutlah yang membuat cincin ini menjadi begitu cantik dan mejadi favorit weeding ring jakarta. 

Rose Gold cocok digunakan oleh pasangan yang enerjik dan modern. Selain itu dicincin in juga terdapat ukirannya. Namun, apabila Anda tidak suka dengan konsep ukiran. Anda bisa memesan cincin tersebut secara custom tanpa ukiran. 

Itulah 5 kumpulan weeding ring Jakarta yang menjadi favorit di kalangan anak muda sekarang ini. Manakah weeding ring yang menjadi favorit Anda? Apakah Anda telah menemukan weeding ring yang tepat untuk pasangan Anda? Jika belum, semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang merencanakan pilihan weeding ring yang tepat. 

Sebuah weeding ring yang dikenakan di jari manis tangan kiri pengantin memiliki makna yang begitu mendalam. Di jari manis tangan kiri terdapat nadi yang terhubung langsung ke jantung. Maka dari pastikan Anda memilih cincin yang tepat untuk pasangan Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar