Jumat, 15 Mei 2020

Inilah 4 Tips Menggunakan Kerudung Segi Empat Custom

kerudung segi empat

Dunia fashion selalu mengalami perkembangan dari masa ke masa. Namun tak jarang tren fashion tersebut kerap mengulang kembali apa yang telah menjadi tren di tahun sebelum sebelumnya. Salah satunya seperti tren penggunaan kerudung segi empat yang sempat populer di tahun 90an hingga 2000an awal, kini kembali menjadi pilihan para wanita muslimah, khususnya di Indonesia. Namun, kembalinya tren tersebut dibarengi dengan adanya adaptasi baru, yakni penggunaan kerudung custom, dimana corak dan modelnya bisa kita tentukan berdasarkan yang kita inginkan. 

Sejatinya, ukuran dari kerudung custom atau hijab custom ini tak jauh berbeda dengan kerudung pada umumnya. Biasanya, ada terdapat beberapa ukuran kerudung  yang sering ditemui di pasaran seperti 110cm x 115 cm, 115cm x 115 cm, 173cm x 51cm, 174cm x 70cm, dan lain sebagainya. Dengan bentuknya yang cukup sederhana, ternyata kerudung atau jilbab seperti ini bisa dikreasikan sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik dan lebih modern. Jadi, bagi Anda para wanita muslimah yang ingin mendapatkan gaya berhijab terbaru untuk lebaran di tahun ini, tak ada salahnya untuk membaca artikel ini lebih lanjut. 


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCPi6RsLDnCqaffyMQRY15RzOJr5w7bxhv3KvAo2SiQoEF8k7GBZ5_EnkHOb-a7neA3dfxSV264_8dwv1iNA-_KGRdxNumvqG8Tonf0TnbcTmgOmmx7w71cqkY2oFOov_j1FyMGFvMPR4p/s640/Jilbab-Hijab-Kerudung-Segi-Empat-Mutiara-Bella-Anggun-Cantik-Syar%25E2%2580%2599i-1.jpg

Lantas, kira-kira apa sajakah tips dan langkah-langkah menciptakan tampilan kerudung atau hijab segi 4 custom yang sempurna untuk gaya berbusana muslim Anda? untuk itu, simak penjelasan berikut ini yang akan disampaikan oleh Snapy. Diantaranya adalah: 

1. Menyesuaikan dengan bentuk wajah 

Sebelum memulai untuk menggunakan kerudung custom ini, ada baiknya untuk Anda memahami terlebih dahulu bentuk wajah Anda sendiri, karena ini sangat berkaitan dengan bagaimana bentuk kerudung tersebut nantinya. Sebagai contoh, jika Anda memiliki wajah yang berbentuk oval, maka Anda tak perlu khawatir, karena hampir semua jenis kerudung bisa Anda gunakan. 

Namun sebaliknya, jika Anda memiliki wajah dengan bentuk kotak, atau berlian, maka harus ada usaha ekstra agar Anda dapat menemukan varian kreasi yang tepat pada kerudung Anda agar terlihat cocok dengan wajah. 

2. Perhatikan kualitas dari bahan kerudung 

Selain tampilan,  Pastinya Anda juga harus memperhatikan kenyamanan ketika mengenakan kerudung segi empat tersebut. Maka dari itu, cobalah untuk mencari bahan berkualitas terbaik yang nyaman dan lembut untuk digunakan. Beberapa bahan kerudung yang nyaman dan bisa Anda coba antara lain seperti sutra, voile, Maxmara,ataupun bahan sifon yang semuanya tidak membuat gerah dan tetap sejuk dikenakan meski di tengah terik matahari. Salah satunya seperti bahan kerudung custom yang ditawarkan oleh Snapy yang secara khusus dibuat untuk muslimah di negara tropis seperti Indonesia. 

3. Pilih Warna kerudung yang tepat 

Di era modern seperti ini, hijab atau kerudung hadir dengan warna yang bervariasi dan lebih menarik. Namun, akan lebih baik jika Anda memilih warna yang sesuai dengan kepribadian dan kegiatan yang dilakukan. Umumnya, penggunaan warna terang biasa digunakan oleh wanita muslim untuk kegiatan sehari-hari yang lebih santai, sementara warna yang cenderung gelap biasanya digunakan untuk kegiatan yang lebih formal, seperti bekerja, menghadiri sebuah acara, dan lain sebagainya. 

4. Tentukan Sendiri Corak Atau Motif Anda 

Sesuai namanya, kerudung atau hijab custom ini dibuat khusus berdasarkan permintaan Anda para muslimah di Indonesia. Ya, Anda bisa memilih sendiri corak ataupun motif yang diinginkan yang nantinya akan di cetak atau di print pada bagian kain kerudung tersebut. Tren seperti inilah yang sedang naik daun di kalangan muslimah Indonesia saat ini. Untuk itu, Snapy pun hadir menawarkan konsep digital printing motif kerudung terbaik dan berkualitas. 

Salah satu yang harus diperhatikan bagi Anda para wanita muslimah mengenai custom motif ini sendiri adalah mengenai tingkat kualitas cetak yang ditawarkan. Apakah akan mudah luntur atau tidak, dan apakah warna corak yang dihasilkan terang atau terkesan pudar. Di Snapy, Anda tidak akan menemukan hal tersebut karena disini, semua motif cetakan dibuat menggunakan digital printing yang berkualitas. 

Penasaran seperti apa kerudung segi empat custom yang ditawarkan oleh Snapy? Untuk itu, silahkan langsung cek dan kunjungi website Snapy di http://www.snapy.co.id/produk/hijab-custom/ sekarang juga. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!








0 komentar:

Posting Komentar