Kamis, 14 Mei 2020

Alasan Kenapa Kualitas Semen Tiga Roda Tetap yang Terbaik

Kualitas Semen
Bingung memilih semen yang cocok? Tiga Roda adalah solusinya. Kualitas semen yang satu ini sudah tidak perlu lagi diragukan. Karena, brand tersebut sudah dipercaya sejak lama, dan kualitasnya pun sudah dibuktikan oleh banyak orang. Semen atau perekat ini merupakan material utama dalam pembuatan berbagai jenis bangunan. Jadi, pilihlah yang terbaik untuk mendapatkan kualitas bangunan jempolan.

Ada cukup banyak alasan kenapa brand yang satu ini masih dipercaya hingga saat ini. Nah, di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda sebagai referensi:

1. Terbuat dari Material Terbaik


Bahan baku pembuatan semen merupakan salah satu hal yang menentukan kualitas perekat ini begitu terjamin. Tiga Roda memercayakan pembuatannya pada material terbaik sehingga kualitas rekatnya tidak perlu diragukan kembali. Inilah yang juga menjadi salah satu alasan kenapa brand yang satu ini tetap menjadi yang terbaik.

(source:https://scontent-yyz1-1.cdninstagram.com/v/t51.2885-15/e35/85202442_197014608066829_9135203266832192646_n.jpg?_nc_ht=scontent-yyz1-1.cdninstagram.com&_nc_cat=101&_nc_ohc=xPU-Ve7BG9EAX_tnrwu&oh=0e73c67458f26be3e207862260d523a8&oe=5EE1E32E)

2. Mudah Didapatkan


Produk ini juga tidak sulit didapatkan. Karena sudah dipasarkan ke berbagai daerah. Itulah kenapa, Tiga Roda menjadi brand kesayangan masyarakat untuk kebutuhan pembuatan berbagai jenis bangunan.

3. Banyak Varian


Tiga Roda tidak hanya menawarkan satu varian saja. Ada bebeapa varian yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing-masing. Setiap varian dikhususkan untuk kebutuhan-kebutuhan tertentu. Ada yang khusus untuk dinding, lantai, finishing, beton, dan lainnya.

Tips Membuat Adukan Semen


Seberapa bagus pun semen, jika salah mencampurnya, maka kualitasnya tidak akan bagus. Agar mendapatkan campuran terbaik, simak berikut langkah-langkahnya:

Jangan menyimpan semen langsung di lantai maupun tanah. Gunakan plastik, karton atau kayu sebagai alas.

Pilih semen yang sesuai dengan kebutuhan.
Aduklah semen dan pasir hingga rata sebelum diaplikasikan.
Pastikan Anda mencampur semen dengan pasir berkualitas terbaik.
Untuk plesteran, gunakan perbandingan semen dan pasir 17-8
Untuk kamar mandi gunakan campuran dengan perbandingan semen dan pasir 13-5
Untuk pembuatan yang lebih keras silahkan campurkan 4:2

Nah, itulah informasi seputar kualitas semen dari Tiga Roda. Bagi yang sedang bingung mencari produk perekat berkualitas, brand yang satu ini adalah solusinya. Tersedia juga beberapa varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar