Senin, 30 Maret 2020

Kredit Cepat Jaminan BPKB Mobil Hanya di BFI

Pinjaman Jaminan BPKB - Financi
pinjaman bpkb mobil
Kebutuhan hidup dari waktu ke waktu terus meningkat sehingga terkadang harus mencari tambahan dana untuk mencukupinya. Kondisi inilah yang membuat marak bermunculan layanan pinjaman bpkb mobil online. Keberadaan pinjaman online cukup membantu karena prosesnya yang cepat. 

Naman demikian, Anda harus sangat teliti sebelum mengajukan pinjaman online karena banyak diantaranya yang abal-abal. Sebagai rekomendasi Anda bisa mencoba jaminan pinjaman BPKB mobil di BFI yang sudah tentu aman dan tidak memberatkan Anda dikemudian hari. Bagi Anda yang belum mengetahui BFI silahkan simak profil perusahaan ini.

Mengenal BFI

Langkah Tepat Dalam Ajukan Pinjaman BFI Finance | PM Trainers
BFI adalah perusahaan keuangan yang berbeda dengan bank yang didirikan pada tahun 1982. Pada masa itu, nama perusahaan ini adalah PT. Manufacturers Hanover Leasing Indonesia yang merupakan perusahaan patungan dari Amerika. Perusahaan ini menjadi perusahaan pembiayaan terlama yang ada di Indonesia.

Sebagai perusahaan pembiayaan, fokus utama BFI adalah melayani berbagai pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat. Selain itu BFI juga memberikan pelayanan kredit dengan jaminan surat kendaraan bermotor atau sertifikat rumah.

Pada tahun 1990, BFI memutuskan untuk go public dan mencantatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Hal ini yang membuat BFI mencetak sejarah karena merupakan perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di pasar bursa.

Produk Kredit


Jika Anda mempunyai kendaraan bermotor dan memerlukan dana dalam waktu singkat, maka Anda dapat mencoba pengajuan kredit jaminan pinjaman BPKB mobil. BFI menawarkan suku bunga yang cukup ringan mulai dari 0.95 % per bulan yang tidak akan memberatkan Anda.

Untuk semua jenis kendaraan roda empat plafond minimal yang disediakan sebesar 10 juta. Namun, jenis kendaraan akan membedakan tenan yang harus dibayarkan. Kendaraan jenis passenger seperti minibus, sedan dan jeep mempunyai tenan 1 hingga 4 tahun. Sedangkan, kendaraan komersil seperti bus, pick up, truck, double cabin dan mega mempunyai tenan 1 hingga 3 tahun saja.

Alur Kredit Online di BFI


Pengajuan kredit sangat mudah karena Anda dapat melakukannya secara online sehingga bisa lebih menghemat waktu. Untuk menggunakan layanan kredit ini Anda harus mengisi formulir online yang telah disediakan. Data diri yang harus Anda cantumkan adalah nama lengkap, nomor telepon, alamat email, kota, pekerjaan, jenis produk kredit yang Anda pilih dan jaminan.

Selanjutnya, Anda akan medapatkan verifikasi melalui via telepon dari BFI yang akan memastikan pengajuan kredit Anda. Perusahaan akan melakukan survey terhadap data yang Anda masukkan. Anda hanya perlu menunggu satu atau dua hari kerja dana tersebut akan dicairkan.

Mengapa Kredit di BFI?


Alasan-alasan di bawah ini layak untuk Anda pertimbangkan mengapa memilih kredit di BFI.
BFI ingin menjadi mitra terbaik dalam mengatasi masalah keuangan Anda sesuai dengan misinya “To Be The Trusted Partnet in Financial Solution”.

Persyaratan pengajuan kredit di BFI sangat mudah dan praktis.


BFI merupakan perusahaan pembiayaan yang memiliki banyak prestasi dan reputuasi yang bagus.
BFI terpercaya karena telah terdaftar dan diawasi oleh Jasa Otoritas Keuangan (OJK)
Kinerja BFI cepat karena Anda hanya perlu menunggu satu hingga dua hari kerja untuk perncairan dana.

Suku bunga flat dan rendah yaitu 0.95 % per bulan.


Penawaran plafond yang tinggi yaitu 80% dari nilai jaminan.
BFI mempunyai jaringan yang luas karena mempunyai lebih dari 200 kantor cabang di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar