Senin, 30 Maret 2020

Gampang dan Mudah, Ini Dia Cara Pakai Ovutest

Cara Pakai Ovutest

Untuk memahami siklus bulanan, saat ini para wanita tidak perlu hanya mengandalkan perhitungan kalender. Anda dapat menggunakan Ovutest untuk mengetahui kapan masa subur Anda. Cara pakai ovutest sangat gampang dan mudah.

Cara pakai ovutest yang mudah dan gampang sangat cocok bagi Anda kaum milenial. Hasil pemeriksaannya pun akurat. Anda dapat menggunakan Ovutest Digital atau Ovutest Femometer.

Ovutest Digital mengukur kadar LH pada urine untuk menentukan masa subur seorang wanita. Ovutest Digital berupa stick test yang hanya dapat digunakan satu kali. Dalam satu dus berisi 7 stick test. Dengan memasukkan stick test ke alat baca sampai muncul tanda simbol air. Setelah itu, masukkan stick test ke wadah urine selama 10 detik. Letakkan stick test pada wadah datar, setelah 3 menit akan keluar hasil “YES” (masa subur) atau “NO” (tidak subur).

Ovutest Digital dapat digunakan kapan saja, tetapi sangat disarankan untuk menggunakannya pada sore hari. Berbeda dengan Ovutest Femometer yang disarankan untuk digunakan pada pagi hari, setelah bangun tidur dan sebelum melakukan aktivitas.

Cara Pakai Ovutest


Ovutest Femometer menentukan masa subur wanita berdasarkan suhu basal tubuh. Untuk menggunakan ovutest ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Femometer di Appstore atau Playstore, kemudian disinkronasikan dengan Bluetooth pada smartphone Anda.

Pada pagi hari, masukkan ujung stainless ke bawah lidah selama 10 detik. Secara otomatis alat akan merekam dan menganalisis data suhu tubuh Anda. Kemudian hasilnya akan dikirim ke smartphone Anda. Hasil berupa berbagai kode warna yang menunjukkan suhu tubuh Anda.

Agar memperoleh hasil yang maksimal lakukan pengecekan suhu tubuh setiap hari. Pengecekan sebaiknya dilakukan selama siklus menstruasi penuh, yaitu dari hari pertama haid sampai hari pertama siklus haid selanjutnya.

Dengan mengetahui masa subur, perencaaan kehamilan atau menunda kehamilan secara natural kini lebih gampang. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengetahui siklus bulanan Anda. Ovutest sudah banyak tersedia di apotek-apotek maupun di aplikasi belanja online. Cara pakai ovutest pun nggak ribet. Tertarik mencoba?

0 komentar:

Posting Komentar