Minggu, 22 September 2019

Sistem Pembayaran Online Hotel dengan Faspay SendMe

Hasil gambar untuk sistem pembayaran online hotel Faspay

Dalam bisnis online atau biasa dikenal dengan e-commerce yang telah menjamur di dunia tidak terkecuali di Indonesia, yang mana setiap bisnis e-commerce selalu melibatkan proses transfer dana dan pertukaran data elektronik, sistem pengumpulan dan manajemen data secara otomatis. Bisnis e-commerce tidak hanya dalam bentuk bisnis penjualan saja, karena dengan berjalannya waktu bisnis ini juga telah menyisir bisnis perhotelan. 

Sehingga tidak salah jika Faspay sebagai salah satu perusahaan payment gateway mengakomodir sistem pembayaran online hotel dengan layanan transfer dana Faspay SendMe. Layanan Faspay SendMe sudah memiliki izin resmi dari Bank Indonesia dengan didapatkannya sertifikat nomor 20/237/DKSP/84 pada akhir tahun 2018 lalu.

Mengingat pentingnya proses transfer dana dalam dunia bisnis e-commerce tidak terkecuali dalam bisnis perhotelan mendorong Faspay mengeluarkan produk ini. Sistem Pembayaran online Hotel dengan cara mentransfer dana ini bertujuan untuk memudahkan merchant dan konsumen dalam mengirim sejumlah dana untuk kepentingan baik pribadi atau bisnis dengan menggunakan sistem disbursement, pay to supplier, payroll karyawan dan refund. 

Hasil gambar untuk sistem pembayaran online hotel Faspay

Selain itu dari pihak konsumen akan sangat terbantu karena konsumen tidak perlu lagi mendatangi langsung hotel untuk reservasi kamar. Dengan tetap ditempat dan memanfaatkan layanan Faspay SendMe transaksi pembayaran online hotel dapat dilakukan dengan cepat, praktis dan efisien. 

Layanan Faspay SendMe didukung oleh sistem perangkat API otomatis yang disediakan oleh pihak Faspay, perangkat API memungkinkan untuk mengunggah file CSV atau Excel. Dengan adanya Faspay SendMe disbursement membantu merchant dan konsumen supaya terhindar dari kesalahan manusia yang dikarenakan oleh proses manual atau merchant dan konsumen sedang mengalami kesulitan karena menggunakan akun dengan banyak bank. 

Prinsip utama sistem pembayaran online hotel Faspay Sendme ini adalah prinsip efisiensi waktu pada proses transaksi dan kepraktisan cara kerja dalam transaksi online. Tidak terelakkan lagi jika layanan ini menjadi alternatif pertama dan utama para merchant dan konsumen di lini bisnis perhotelan,  Karena prinsip-prinsip yang mendasari layanan ini sangat sesuai dengan kebutuhan Anda yang hidup di era milenial. 

0 komentar:

Posting Komentar