Rabu, 07 Agustus 2019

Tips Memilih Model Pakaian Pria Agar Terlihat Trendi

Image result for Tips Memilih Model Pakaian Pria Agar Terlihat Trendi

Kebutuhan yang semakin banyak membuat para pria harus bekerja keras dalam hidupnya. Namun bukan berarti ditengah kesibukan yang banyak saat bekerja menyebabkan para pria alpa dalam menjaga penampilannya. Padahal penampilan yang sedap dipandang penting untuk meningkatkan kepercayaan diri dan perhatian orang lain. Tetap gaya ditengah kesibukan yang padat dapat dilakukan dengan trik jitu menyiasati model pakaian pria agar terlihat lebih trendi. Kali ini kami akan berbagi tips memilih model pakaian untuk pria, salah satu caranya adalah dengan memberikan layering atau menumpuk pakaian dengan hodie, kemeja atau jas. 

Tips memilih model pakaian yang pertama yaitu lebih baik menggunakan warna-warna yang aman semisal hitam, coklat atau abu-abu dipadankan  dengan pelengkap semisal sepatu atau tas dengan warna mencolok sah-sah saja. Lalu adalah memilih ukuran pakaian, disarankan untuk memilih pakaian yang pas di badan bagi pria. Karena pemilihan pakaian yang terlalu longgar malah akan memberikan kesan kurus, sedangkan pemakaian baju yang terlalu ketat hanya akan terlihat norak dan tidak nyaman untuk digunakan beraktifitas. 

Pada dasarnya para pria lebih suka tampil dengan pakaian yang aman dibandingkan harus banyak berekplorasi. Padahal hanya perlu sedikit sentuhan motif atau gaya yang sedikit berbeda untuk memberikan statemen diri. Jangan takut untuk berekploasi asalkan tetap menggunakan warna-warna yang aman. Model atasan yang unik bisa saja dipakai dengan percaya diri asalkan dipadukan dengan celana hitam. 

Atau gunakan model pakaian yang biasa tapi dengan aksesoris warna mencolok akan membuat kamu seketika terlihat trendi. Untuk pria tidak disarankan hanya menggunakan 1 warna, karena itu cenderung monoton. Bahkan jika hendak menghadiri suatu acara dan bingung memilih pakaian mana yang cocok dipakai, tidak terlalu menarik perhatian tapi juga tidak terkesan jadul. Cukup dengan memilih model pakaian yang berpotongan beda di bagian kerah atau pinggang. 

Jika tidak menemukan model pakaian yang disukai bisa mengarahkan perhatian ke motif yang aman bagi pria semisal garis-garis abstrak. Jika ingin tampil beda, model pakaian yang berpotongan unikpun boleh saja di gunakan dalam berbagai kesempatan. Kuncinya memakai pakaian yang trendi di berbagai kesempatan adalah percaya diri dengan segala model pakaian yang kamu pilih. Itulah beberapa tips memilih model pakaian untuk pria, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar