Kamis, 08 Agustus 2019

Alat Tes Kesuburan untuk Wanita!

Hasil gambar untuk cara pakai ovutest

Alat Tes Kesuburan untuk Wanita! Periksa suhu tubuh anda atau gunakan alat prediksi ovulasi jika mengalami menstruasi tidak teratur. Jika anda cenderung mengalami menstruasi tidak teratur, atau jika merasa menstruasi tidak aktif. Dapat menggunakan metode lain untuk menentukan kapan anda mengalami ovulasi dengan alat tes kesuburan.

Pantau suhu tubuh anda. Selama ovulasi, suhu tubuh anda akan meningkat. Lihat apakah anda mengalami "perpindahan panas" dengan mengukur suhu setiap pagi pada waktu yang bersamaan. Kebanyakan wanita akan mengalami perubahan suhu tubuh sekitar setengah derajat 24 hingga 48 jam setelah ovulasi. Anda dapat menggunakan alat tes kesuburan untuk mengetahui dengan tepat.

Dapatkan alat prediksi ovulasi. Cari alat tes kesuburan di toko obat terdekat. Meskipun ini adalah opsi yang lebih mahal untuk melacak suhu anda, ini mungkin cara yang lebih akurat untuk menentukan kapan anda sedang berovulasi. 

Hasil gambar untuk cara pakai ovutest

Bagaimana Cara Menggunakan Alat Tes Kesuburan untuk Wanita?

Alat tes kesuburan ini akan menguji urin untuk menentukan tingkat hormon luteinizing (LH) dalam urin anda. Anda perlu buang air kecil pada tongkat penguji untuk mencari tahu kapan kadar LH naik. Ini adalah tanda bahwa salah satu ovarium anda akan melepaskan sel telur, atau akan mengalami ovulasi.

Cari perubahan pada lendir serviks anda. Selama siklus anda sebelum ovulasi, tubuh akan menghasilkan lendir serviks yang tipis dan bening dalam jumlah besar. Zat ini menghaluskan jalan bagi sperma untuk memenuhi sel telur. 

Tepat sebelum anda mulai berovulasi, mungkin melihat lendir di pakaian dalam atau di sekitar mis V. Ini akan terlihat jernih, elastis, dan licin, seperti putih telur mentah. Anda dapat mengumpulkan sampel lendir serviks dengan mengambil dengan lembut menggunakan selembar tisu yang bersih. Jika anda memeriksa lendir serviks beberapa kali dalam satu hari dan tidak melihat lendir, anda kemungkinan tidak dalam masa subur siklus anda.

Lakukan hubungan selama masa subur anda. Kebanyakan dokter akan menyarankan anda untuk melakukan hubungan dengan pasangan setiap hari atau setiap hari sekitar lima hari sebelum ovulasi dan hingga sehari setelah berovulasi. Alat tes kesuburan sangat ampuh untuk anda gunakan mengetahui masa suburnya. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar