Jumat, 23 Agustus 2019

Bisnis Tanpa Modal Bagi Para Penggemar Kamera



Kegiatan memotret tentunya menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bagi semua orang. Karena segala momen bisa tercapture dengan baik dalam satu jepretan kamera, dan di kemudian hari hasil dari foto tersebut tentunya akan menjadi momen tersendiri bagi seorang fotografer dan yang difoto itu sendiri. Namun tahukah anda bahwa kini kegiatan memotret menggunakan kamera ini juga bisa dijadikan lahan bisnis tanpa modal loh. 

Penasaran apa saja itu ? Berikut diantaranya :

1. Menjual hasil foto ke situs penyedia foto berbayar

Jika anda mempunyai hobi fotografi, maka anda bisa mencoba menjual hasil foto anda ke berbagai situs penyedia foto yang hanya bisa diunduh dengan cara berbayar. Tak perlu menggunakan kamera yang mahal, anda bisa memulai bisnis tanpa modal ini dengan menggunakan kamera biasa. 

Hanya saja kuncinya terletak pada anda hanya harus tahu dan memahami segala Teknik-teknik pengambilan gambar yang baik dengan menggunakan kamera. Apalagi jika anda juga mempunyai keahlian dalam mengedit foto, maka tentunya hasil foto anda akan menjadi lebih memiliki nilai jual yang tinggi. 


2. Menjadi seorang vlogger

Vlog adalah singkatan dari video blog, yang artinya vlog ini hampir mirip-mirip lah seperti halnya blog namun bedanya hanya dikemas dalam bentuk video. Dan kita tak bisa menutup mata bahwa vlog ini merupakan salah satu bisnis tanpa modal yang sedang digandrungi para milenial yang hobi fotografi. Anda bisa mencoba untuk membuat vlog mengenai kehidupan pribadi, dunia kuliner, traveling dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Layaknya point diatas, anda juga bisa mulai menggunakan kamera biasa dari handphone yang anda miliki untuk menjadi seorang vlogger ini. Rahasianya anda hanya harus menggunakan efek-efek unik di video anda, agar bisa menarik perhatian para penonton. Semakin menarik video yang anda buat tentunya yang akan melihat pun semakin banyak. Dan semakin banyak orang yang menonton video anda, tentunya anda bisa mendapatkan uang yang cukup menjanjikan. 

Gimana ? sudah tertarik untuk mencoba berbagai bisnis tanpa modal diatas ? yuk action sekarang juga !

0 komentar:

Posting Komentar